Baim Wong Ungkap Rasa Bingung di Instagramnya, Balas Sindiran Nikita Mirzani?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 30 Juni 2020 13:25
Baim Wong Ungkap Rasa Bingung di Instagramnya, Balas Sindiran Nikita Mirzani?
Setelah kehebohan yang terjadi, Baim Wong posting foto di Instagram miliknya.

Keributan kembali terjadi di dunia hiburan tanah air. Kali ini memunculkan nama dua selebriti besar di Indonesia yaitu Baim Wong dan Nikita Mirzani.

Setelah namanya menjadi trending karena memposting foto dan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi, kini Baim kembali menjadi bahan pembicaraan netizen. Hal itu lantaran sebuah sindiran dari Nikita Mirzani yang diduga ditujukan padanya. Ada apa sebenarnya?

1 dari 4 halaman

Sindiran Nikita Mirzani

Beberapa waktu yang lalu, Niki sempat membuat heboh dengan postingannya di Instagram story. Dari tulisannya, terlihat Niki sangat marah pada orang yang disebut telah melakukan fitnah itu. Niki juga secara nggak langsung menjelaskan ciri-ciri orang tersebut yang membuat banyak netizen menduga bahwa yang sedang disindir Niki adalah Baim Wong.

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

2 dari 4 halaman

Postingan Baim Wong

Setelah postingan itu membuat heboh, Baim nggak langsung memberikan tanggapannya di Instagram. Namun, kemarin (29/06/2020) Baim Wong mengunggah postingan pertama setelah masyarakat menjadi heboh di media sosial. Baim justru memposting foto lucu anaknya, Kiano yang sedang menggunakan sepatu baru.

Kiano Tiger Wong © Diadona

3 dari 4 halaman

Baim Wong ungkap rasa bingung

Baim Wong dan Keluarga © Diadona

Dalam postingan foto Kiano itu, Baim menuliskan sebuah caption yang seolah menanggapi kehebohan yang terjadi. Dia menuliskan bahwa dirinya hidup tenang-tenang saja saat ini.

" Kiano aja bingung... Ada apa sih ? Disini kita tenang2 ajah.. Eh bosque.. Kiano punya sepatu baru nih Cakeeppp kannn..," tulis Baim Wong di Instagram.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Baim Wong dan Keluarga © Diadona

Unggahan tersebut kemudian mendapat banyak respon dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan pada Baim Wong.

@mimih_raziq_hanan14: Bismillah aja ka baim....jgn berhenti berbuat baik...smakin tinggi pohon...semakin kencang anginnya...tetep semangat berbagi ka baim

@idil_baidillah23: Semakin tinggi derajat Manusia,semakin bnyk rintangan Yg harus di lewati... Sukses Terus untk bossque... #jgnLelahUntukBerbagi

@riska.henna.cirebon: Tetap pegang prinsip aja mas @baimwong dipuji jangan terbang, dicaci jangan tumbang. Insya Allah ngalir aja hidup tuh. Yg penting kita tetap yakin kalau kita ga ada masalah.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar