Balas Dendam Terbaik ke Mantan, Cowok Ini sampai Pacarin Mamanya! The Real Fakboi

D-Stories | Sabtu, 19 September 2020 08:17
Balas Dendam Terbaik ke Mantan, Cowok Ini sampai Pacarin Mamanya! The Real Fakboi

Reporter : Riza Umami

Gokil banget balas dendamnya.

Terkadang hubungan tak bisa berjalan dengan lancar, bahkan mungkin juga akan kandas di tengah jalan. Setelah putus, tentu saja hanya akan jadi mantan. Namun, ada sejumlah orang yang sampai kayak punya dendam kesumat ke mantannya karena berbagai alasan.

Apa kamu punya dendam juga ke mantan? Salah seorang netizen ngasih cara untuk balas dendam terbaik ke mantannya. Kira-kira gimana ya caranya?

 Cowok Ini Pacarin Mamanya Mantan

2 dari 3 halaman

Alih-alih cari pacar yang cantik, cowok ini lebih pilih buat pacarin mama mantannya. Nampaknya, dia dendam ke mantannya ini gara-gara diselingkuhin. Mantannya pun sampai mohon ke si cowok biar cari wanita lain dan bukan mamanya.

Gokil banget ya cara balas dendam ke mantannya. Video ini dibagikan oleh seorang pengguna TikTok yaitu @kunmuhammad_. Berikut ini videonya.

@kunmuhammad_

Pacarin Mamanya adalah Balas Dendam Terbaik ???????? ##fyp? ##xyzbca ##foryoupage ##beranda #

? Dominique Koplo - yofve squidward

3 dari 3 halaman

@Giofani: Oke, gue bakal pacarin bapaknya mantan" yg udh nyakitin gue.

@Aryo Maulana: Ini niii baruuu ketuanya fakboi indonesia.

@Chrya: Ntar gue pacarin kakeknya aja deh biar damagenya lebih kerasa sampe 3 turunan.

Waduh, cara balas dendamnya anti mainstream banget gini ya. Ada yang mau coba nggak nih?

Join Diadona.id