Band Legendaris Westlife Bakal Adakan Konser di Indonesia, Harga Tiketnya Mulai Rp 1,4 Juta

Reporter : Arifina
Rabu, 25 Mei 2022 09:48
Band Legendaris Westlife Bakal Adakan Konser di Indonesia, Harga Tiketnya Mulai Rp 1,4 Juta
Siap-siap budget beli tiketnya nih!

Kabar gembira bagi fans Westlife, boy grup legendaris asal Irlandia tersebut sebentar lagi bakal menyapa kalian di Indonesia. Dikenal dengan lagu hits berjudul "My Love", Westlife bakal menggelar konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023 mendatang.

Konser Westlife kali ini merupakan tour mereka di beberapa negara yang bertajuk "The Wild Dreams Tour 2023".

1 dari 5 halaman

Dalam keterangan pers, Westlife bakal mengusung konsep magical untuk konsernya nanti.

Nicky cs menjanjikan penampilan konser yang spektakuler bagi para fans di tanah air nih.

Kami akan kembali ke Jakarta di Stadion Madya untuk konser besar dan spektakuler," kata Nicky dalam sebuah video saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Selasa (24/5/2022).

2 dari 5 halaman

Westlife akan konser di Indonesia © Diadona

Konser Westlife kali ini sekaligus untuk mengenalkan album terbarunya yang bertajuk " Wild Dreams" yang akan rilis November 2021 mendatang. Namun, dalam konsernya nanti Westlife tidak hanya menyanyikan lagu-lagu baru saja lho!

Beberapa lagu lama mereka yang hits hingga kini juga siap dinyanyikan Westlife dalam konser nanti. Di antaranya, My Love, Swear It Again, Flying Without Wings hingga World of our Own.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Sound Rhythm (@soundrhythm)

 

4 dari 5 halaman

Tak sabar untuk menonton konser mereka? Kalian bisa untuk segera memesan tiketnya sesuai kategori ya.

Ada lima pilihan kategori berserta tiket VIP untuk konser Westlife kali ini. Kategori satu dibanderol harga Rp 3,5 juta, kategori dua harga Rp 2.750.000, kategori tiga Rp 2.450.000, kategori empat Rp 1.750.000 dan terakhir di kategori lima yakni Rp 1.450.000.

5 dari 5 halaman

Dari semua kategori tiket tersebut, penonton akan duduk saat menyaksikan konser Westlife. Khusus untuk tiket VIP, kalian akan mendapatkan marchandise eksklusif, ekslusif, pintu masuk dan akses khusus serta VIP Lounge. Hanya saja harga tiket untuk VIP belum diumumkan.

Nah, buat kalian yang sudah siap untuk menonton konser Westlife jangan sampi ketinggalan membeli tiketnya ya. Tiket tersebut mulai dijual pada 28 Mei 2021 ini.

Beri Komentar