Bantah Hanya Incar Harta Venna Melinda, Ferry Irawan Tanda Tangani Perjanjian Pra-Nikah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 16 Januari 2022 09:25
Bantah Hanya Incar Harta Venna Melinda, Ferry Irawan Tanda Tangani Perjanjian Pra-Nikah
Pernjanjian tersebut berisi tentang bagaimana pemisahan harta antara keduanya

Hubungan asmara Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat mendapat cibiran dari netizen. Ferry Irawan disebut hanya ingin mengincar harta Venna Melinda saja. Salah satu alasan munculnya spekulasi ini yaiu alasan perceraian Ferry Irawan dengan Anggia, perempuan yang telah dinikahinya selama 12 tahun.

Sebagai pembuktian ketulusan Ferry Irawan kepada Venna Melinda, keduanya melakukan perjanjian pranikah yang kurang lebih berisi tentang kesepakatan harta dalam rumah tangga. Perjanjian tersebut dilakukan di hadapan notaris.

1 dari 3 halaman

Hanya utuh Berumah Tangga dengan Venna Melinda

Dan Ferry Irawan tak keberatan membagian isi dari perjanjian antar keduanya itu.

" Kalau saya nanti membuat perjanjian pranikah secara global begini isinya; apa yang punya Venna, jadi milik Venna dan harta saya akan diberikan ke Venna seutuhnya," kata Ferry Irawan dari kanal YouTube InsertLive.

Dia menyebut, perjanjian itu bia jadi bukti bahwa dia tulus menikahi Venna Melinda, bukan hanya mengincar hartanya saja.

" Apapun yang akan bacakan notaris itu, apa pun bentuknya, isinya akan saya iyakan, saya hanya butuhkan untuk berumah tangga," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

" Ini, kan, jadi bukti kalau saya menikahi Venna tanpa dasar apa pun atau ingin menguasai apa pun dari Venna."

Sementara itu Venna Melinda sendiri sangat terbuka dan mengapresiasi langkah yang diajukan oleh Ferry Irawan tersebut.

" Kalau yang mengajukan dari Abi (Ferry) aku sangat mengapresiasi, mungkin dia punya pengalaman dari pernikahan dan itu bukan hal tabu karena itu kesepakatan bersama," ucap Venna Melinda.

" Ya, kan, nanti kalau sama-sama punya kemauan ada kesepakatan baru direalisasikan," pungkas Ferry Irawan.

3 dari 3 halaman

Seperti diketahui, salah satu alasan Agian menggugat ceri Ferry Irawan yakni karena selama pernikahan, aktor tersebut tak memberinya nafkah. Anggia juga menybut pria 44 tahun itu justru meninggalkannya saat dia sedang sakit. Ditambah, ada pihak ketiga di sisi Ferry Irawan yang membuatnya mantap berpisah.

Pasangan ini diketahui akan menikah pada Maret 2022 mendatang. Pesta akan digelar dua kali, yakni di Jakarta dan Bali.

Beri Komentar