Bantah Skandal Perselingkuhan, Sahabat Sebut Nissa Sabyan Punya Pacar Masih Kuliah

D-Stories | Selasa, 23 Februari 2021 10:18
Bantah Skandal Perselingkuhan, Sahabat Sebut Nissa Sabyan Punya Pacar Masih Kuliah

Reporter : Riza Umami

Sahabatnya gak terima kalau Nissa disebut sebagai pelakor.

Mulai banyak pihak yang memberikan tanggapan tentang kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Setelah ayah Nissa Sabyan membantah kabar anaknya telah berselingkuh dengan pria yang sudah beristri, kini salah satu sahabat Nissa pun juga ikut buka suara.

Dia adalah Yopa KDI yang mengaku sebagai sahabat Nissa Sabyan. Yopa mengatakan kalau dirinya gak terima ketika sahabatnya ini dikatain sebagai pelakor oleh orang-orang. Yopa pun menceritakan kalau Nissa pernah mengatakan padanya mempunyai seorang pacar.

2 dari 3 halaman

 Yopa KDIYopa KDI © youtube.com/KH INFOTAINMENT

" Jujur ya aku tu gak terima banget yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan. Jadi aku kenal Nissa itu awalnya ada pernah ngisi acara di Jakarta di salah satu acara. Jadi, aku kenal dia itu di tahun 2013, cukup deket dan aku tau banget ya dia kek mana." , kata Yopa KDI dalam video yang tayang di channel YouTube KH INFOTAINMENT.

Yopa pun juga mengatakan kalau Nissa Sabyan ini anaknya sopan banget saat lagi di luar. Nissa pun juga pernah menceritakan ke dia, kalau sebenarnya dia udah punya pacar yang masih kuliah. Namun, dia tak memberitahukan siapa namanya.

3 dari 3 halaman

 Nissa SabyanNissa Sabyan © Instagram / nissa_sabyan

" Dia itu kalau lagi di luar, sopan banget anaknya. Gak pernah yang aneh-aneh. Dia pun pernah cerita soal pacarnya. Waktu itu dia udah punya pacar sih, katanya pacarnya itu masih kuliah, cuman namanya gak disebutin waktu itu" , tambah Yopa KDI.

Yopa pun menegaskan kembali kalau dirinya tak terima sahabatnya sampai disebut sebagai pelakor seperti itu. Nissa Sabyan sendiri sampai kini masih belum memberikan klarifikasi mengenai kabar perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan ataukah memang benar dia udah punya pacar anak kuliahan. Kalau menurut kamu gimana nih guys?

 

Join Diadona.id