Bantu Anaknya Rangkai Buket Uang, Ternyata Itu Hadiah untuk Sang Ayah di Hari Ulang Tahun

Reporter : Riza Umami
Kamis, 30 Juli 2020 16:17
Bantu Anaknya Rangkai Buket Uang, Ternyata Itu Hadiah untuk Sang Ayah di Hari Ulang Tahun
Ayahnya tak tahu bahwa sebenarnya buket itu adalah kado ulang tahun untuk dirinya sendiri dari sang anak.

Orang tua adalah orang yang sangat penting di dunia ini bagi anaknya. Rasa sayang pada orang tua pun begitu besar sampai membuat anak selalu ingin memberikan yang terbaik untuk mereka.

Itu pula yang ingin dilakukan oleh seorang netizen dari negeri Jiran berikut ini. Awalnya dia menyiapkan hadiah untuk ulang tahun ayahnya yang jatuh pada Haru Raya Idul Adha nanti. Dia hendak membuat buket uang untuk sang ayah.

1 dari 2 halaman

Namun, ayahnya tiba-tiba menghampirinya dan membantunya menyusun buket tersebut. Dia tak tahu bahwa buket itu adalah kado untuk dirinya sendiri dari sang anak tercinta.

Ayah Bantu Bikin Buket Uang © Diadona

Sang anak pun terpaksa berbohong pada ayahnya dan mengatakan itu adalah pesanan milik orang. Padahal, itu sebenarnya hadiah untuknya sendiri tetapi karena ingin memberi kejutan, anaknya pun terpaksa berbohong.

2 dari 2 halaman

Anaknya mengatakan sulit untuk berbohong apalagi karena ayahnya adalah harta yang tersisa satu-satunya di dunia setelah ibunya telah tiada. Kisahnya ini dia bagikan melalui akun Twitter-nya sendiri yaitu @chipchipnoi.

Ayah Bantu Bikin Buket Uang © Diadona

Wah, manis banget ya ayah dan anak ini. Semoga kita juga bisa memberikan kado yang terbaik seperti ini kepada orang tua. Sehat selalu dan semoga ayahnya suka ya dengan kadonya ini.

Beri Komentar