Banyak Akun Hatters Berkedok Fans yang Jelekkan Amanda Manopo, Billy Syahputra Pasang Badan

Reporter : Prisma Difta
Senin, 23 November 2020 10:18
Banyak Akun Hatters Berkedok Fans yang Jelekkan Amanda Manopo, Billy Syahputra Pasang Badan
Wah, gimana kelanjutannya ya?

Akhir-akhir ini netizen sering menyoroti hubungan antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo yang begitu mesra dan kontroversial. Namun, Billy kini dikabarkan kesal dengan netizen yang menjadi haters Amanda Manopo namun berkedok sebagai fans.

Dalam sebuah foto yang diunggah dalam akun Lambe Turah, Billy Syahputra mengaku tak cemburu dengan pemain di sinetron yang dibintangi oleh kekasihnya yaitu Amanda Manopo

"Jadi guys buat segelintiran org seperti kalian yg memposting atau comment lalu tag ig sy perihal sinetron nya bilang amanda pelukan ditempat umum, mesra mesraan, mereka udh pacaran, amanda selingkuh dibelakang bili, perempuan ngga baik dll, pliss guys kalian harus tau amanda org pinter bukan org yg selama ini yg kalian pikirkan.." tulis Billy lewat InstaStory yang dibagikan ulang oleh akun Lambe Turah.

 

1 dari 3 halaman

" Dia melakukan itu semua karna dasar profesional dan dari hati setiap melakukan pekerjaan nya.." imbuhnya lagi. " @amandamanopo pekerja keras mandiri profesional baik hati perhatian royal gokil lucu dan apa adanya pokoknya the best."

amanda manopo post © Diadona

 

2 dari 3 halaman

Lebih lanjut, Billy merasa harus menanggapi gosip tersebut karena banyaknya akun bodong yang mengaku sebagai fans namun ternyata isi postingan mereka banyak yang menjelek-jelekkan Amanda Manopo. Billy tak terima dengan tuduhan tersebut pun siap membelan kekasihnya,

" Jadi gini guys ada beberapa akun bodong yg seolah olah kalian itu belain sy dan pada akhirnya berfikir negatif terhadap pasangan sy, sy ngga perlu ada kalian yg seperti itu, klo fans sy dan amanda ngga mungkin seperti itu," tegas Billy. " Mungkin kalian hatter yg berkedok fans jadi sy dan amanda ngga pernah ambil pusing dgn semuanya, yg penting amanda kerjaan lancar dan kita saling percaya."

 

3 dari 3 halaman

" Sy nulis panjang kali lebar karna sy kasihan sm bini sy kerja dari pagi ketemu pagi setiap hari smpe minggu ngga ada istirahatnya, tapi kalian yg ngga tau apa yg sebnernya terjadi dan isi hati nya amanda gampang bgt bilang ini itu," lanjut Billy. " Baper sinetron tapi jgn ngga pinter guys,, mksih. Aku ngga marah cuma kasi tau kalian aja sih."

Beri Komentar