Banyak Dihujat karena Tampil Di TV Lagi, Saipul Jamil Minta Maaf

Reporter : Yoyok
Senin, 6 September 2021 14:23
Banyak Dihujat karena Tampil Di TV Lagi, Saipul Jamil Minta Maaf
Bang Ipul pun memohon bimbingan kepada publik bagaimana seharusnya dirinya bersikap

Nama Saipul jamil akhir-akhir ini memang sedang disorot. Hal ini terkait dengan bebasnya Bang Ipul yang terkesan heboh.

Mulanya Bang Ipul saat bebas disambut bak seorang raja. Kini, karena tampil di banyak stasiun televisi, Saipul Jamil dihujat banyak orang.

Bang Ipul pun tahu akan banyak orang yang menghujatnya karena tampil lagi di televisi. Ia pun angkat bicara terkait hal ini.

1 dari 5 halaman

Terkait pro dan kontra dirinya tampil lagi di televisi, Saipul Jamil meminta maaf kepada khalayak. Saipul Jamil meminta maaf kepada publik saat hadir dalam acara Ngunduh Mantu Rizky Billar dan Lesti Kejora yang disiarkan oleh ANTV.

" Saya, Saipul Jamil, ingin menyampaikan sebuah permohonan maaf kepada seluruh pemirsa di rumah. Mungkin ada kata-kata saya atau tindakan saya yang membuat para pemirsa di rumah kecewa," ucap Saipul jamil dalam acara tersebut.

Saipul Jamil dan Ziva Magnolya © Diadona

2 dari 5 halaman

Saipul Jamil pun meminta bimbingan kepada publik agar bisa lebih baik lagi dalam menjalani hari-harinya sebagai seorang entertainer.

" Saya sudah menebus kesalahan saya dalam penjara. Saya mohon bimbingannya, kasih sayangnya untuk saya menapaki hari-hari ke depan,” sambungnya.

3 dari 5 halaman

Saipul Jamil telah menjalani hukuman penjara selama 5 tahun 7 bulan. Saipul terjerat kasus pencabulan serta penyuapan panitera PN Jakarta Utara.

Bebasnya pedangdut satu ini mengundang perhatian banyak orang karena terkesan meriah dan heboh. mengingat ia adalah pelaku pencabulan yang tidak bisa diterima banyak orang.

4 dari 5 halaman

Banyak selebriti yang mendukung Bang Ipul untuk kembali lagi dalam dunia entertainment. namun, tidak sedikit juga yang tidak seuju Saipul Jamil kembali hadir lagi di televisi.

Bahkan, sudah ada 200.000 orang yang menandatangani petisi untuk memboikot Saipul Jamil untuk tampil di televisi.

Beri Komentar