Banyak Haters, Rachel Vennya Block Banyak Instagram Orang

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 7 Januari 2021 10:47
Banyak Haters, Rachel Vennya Block Banyak Instagram Orang
Wah, kenapa yak?

Setelah Rachel Vennya mantap memutuskan untuk melepas hijab dan mengunggahnya di laman pribadi Instagram-nya, banyak netizen yang akhirnya menjadi haters, bahkan tak sedikit yang memberikan ceramah kepada selebgram cantik tersebut.

Rachel Vennya pun sempat menunjukan komentar-komentar jahat netizen kepadanya. Meski demikian, di tahun 2021 ini Rachel Vennya berharap dirinya mendapatkan kebahagiaan.

 

1 dari 3 halaman

Pilih Block Banyak Orang

Mungkin untuk mencapai ketentraman hati agar harapan di tahun 2021 tersebut tercapai, Rachel jadi menjadi sering mem-block akun banyak orang, yang kemungkinan besar adalah haters-nya. Bahkan, ia menyatakan sendiri di laman pribadi instagramnya bahwa aktivitas tersebut sudah menjadi hobi baru baginya.

      View this post on Instagram      

A post shared by @rachelvennya

"Mem-block (akun) orang-orang di Instagram udah jadi hobi baru gue sekarang. Lakukanlah selama lo nggak menyakiti orang lain, Sayang," tulis Rachel Vennya dalam bahasa Inggris.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Banyak Beri Dukungan

Postingan Rachel Vennya ini emamng ada pro dan cons. Namun, tak sedikit dari netizen yang memberi dukungan kepada Rachel Vennya.

" Dear netijen, sebelum ngetik kata2 yg jahat, coba NGACA dulu.. klo udah sempurna tanpa dosa boleh ngejudge orang sesuka hati," tulis @keshiaaska.

" Gak usah urusin urusan orang lain .. Idup kita belum tentu bener woy !! Duhh 2021 pinteran dikit yukk bisa yuukkk," tulis @nisanis_rama

" Dan gw udah dari dulu suka block-blockin orang mau di fb ig twitter dll, gw cuma terima masukan/kritikan yang membangun, bukan bullyan. Semangat terus chel!" tulis @azeecaolshop

 

Beri Komentar