Banyak yang Protes, Rizky Billar Ternyata Sudah Dekat dengan Tiara Andini sebelum Kenal Lesti

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 14 September 2020 14:47
Banyak yang Protes, Rizky Billar Ternyata Sudah Dekat dengan Tiara Andini sebelum Kenal Lesti
Ternyata Rizky Billar sudah temenan lebih dulu nih dengan Tiara.

Tiara Andini beberapa waktu lalu sempat membuat heboh netizen setelah memposting foto dirinya bersama Rizky Billar di Instagram pribadinya. Postingan penyanyi ini langsung mendapat banyak komentar dari netizen, bahkan nggak sedikit juga lho yang sampai menghujat Tiara.

Pastinya hal ini nggak lepas dari Rizky Billar yang dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora. Memang, banyak netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Tapi siapa sangka ternyata Billar lebih dulu mengenal Tiara lho daripada Lesti. Rizky Billar mengungkap fakta ini dalam salah satu video di channel YouTube Intens Investigasi.

1 dari 3 halaman

Sudah Kenal Tiara Lebih Dulu

Rizky Billar dalam Intens Investigasi © Diadona

Mengenai Tiara Andiri, Rizky Billar mengaku bila sebelumnya memang ia sudah mengenal dan berteman dengan Tiara bahkan sebelum bertemu Lesti. Selain itu, Billar mengungkap bahwa dirinya menyayangkan lho sikap berlebihan netizen pada postingan Tiara.

" Ya sebenarnya ini sih yang sangat saya sayangkan adalah ketika pekerjaan saya kan emang mengharuskan saya untuk bertemu dengan banyak orang," terang Rizky Billar.

" Salah satunya saya kan host dimana saya bertemu dengan banyak bintang tamu dan kebetulan emang kan Tiara, kita temenan bahkan sebelum kenal Lesti," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Hal yang Wajar

Rizky Billar dalam Intens Investigasi © Diadona

Menanggapi postingan foto dirinya dan Tiara, menurut Billar hal itu wajar bila seseorang minta foto termasuk Tiara dan mempostingnya di media sosial.

" Dan saat itu menurut saya hal yang wajar ketika dia minta foto sama saya lalu dia posting karena dedek (Lesti) juga banyak juga kan rekan-rekan kerjanya yang foto bareng sama dedek ngepostingin," jelas artis yang dikabarkan sedang dekat dengan Lesti Kejora ini.

3 dari 3 halaman

Jadi, memang Rizky Billar dan Tiara Andini sudah berteman lebih dulu ya guys sebelum Billar bertemu dengan Lesti. Gimana nih kalau tanggapan kamu?

 

Beri Komentar