Bapak Ini Terharu Bahagia Dibelikan Motor Mewah oleh Anaknya, Sampai Teriak di Jalanan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 7 Juni 2021 08:27
Bapak Ini Terharu Bahagia Dibelikan Motor Mewah oleh Anaknya, Sampai Teriak di Jalanan
Duh, jadi ikut terharu bahagia lihatnya.

Setiap orangtua pasti ingin anaknya bahagia. Makanya, banyak orangtua yang rela melakukan apapun untuk mewujudkan keinginan anaknya. Ketika sang anak sudah tumbuh besar, tak sedikit dari mereka yang juga mau membahagiakan orangtuanya. Kalian juga begitu bukan?

 

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, viral momen bahagia seorang wanita yang memberikan kejutan kepada ayahnya berupa motor mewah yang baru. Sang anak membuat rencana sebelumnya, bahwa ada seorang lelaki yang akan melamarnya hari itu. Sehingga, sang ayah pun berhasil dibuat di rumah seharian penuh.

Namun ketika siang hari tiba, anaknya yang cantik tersebut datang dengan membawa motor mewah baru, yaitu CBR 150 R special edition. Kira-kira, harga motor tersebut sekitar Rp 30 jutaan. Motor yang dibelikan wanita tersebut kepada ayahnya pun adalah hasil kerja kerasnya sendiri dengan berjualan tumbler.

 

2 dari 4 halaman

Ketika melihat motor tersebut, sang ayah pun terlihat terharu bahagia, seperti menahan air mata, berkaca-kaca. Tak lama kemudian, sang Ayah pun mencoba motor tersebut, mengajak sang anak berkeliling kampung halaman. Sang ayah bahagia, namun tetap saja sang Ayah masih memikirkan kebutuhan sang anak.

Selengkapnya, lihat saja videonya di video TikTok @saynotoplastic123 ini, ya!

" Aku beli motor ini buat Bapak dari hasil usaha tumbler. Ini tadi ngasi surpirsenya nipu kalau ada cowo yang mau lamar aku, makanya bapak harus di rumah aja ga boleh kemana-mana.

" Akhirnya aku diajak muter-muter pake motor baru. Berasa pacaran gais. Bapak motornya udah tua, dan harus dipake perjalanan pulang pergi 4 jam ke tempat kerja. Bahkan sering mogok di tengah hutan malem-malem.

" Dia seneng banget sampe terika ke orang-orang kalo dibeliin anaknya motor baru. Ini aja dia bilang kenapa kok dibeliin motor segala. Yang penting kebutuhan kamu."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun jadi terharu. Mereka rata-rata jadi teringat ayahnya, dan berpikir ingin juga untuk membahagiakan orangtua.

" Jadi kangen bapak pas digonceng motor barunya kek gini," tulis 'ijohepeng'.

" Kapan yah bisa banggain kedua orangtua," tulis 'Rodiatul Mardiah Sim'.

" Bapaknya terharu," tulis 'Christina Ratnasari'.

 

Beri Komentar