Barbie Kumalasari Resmi Jadi Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Ingin Bantu Temen Nih?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 2 September 2020 15:22
Barbie Kumalasari Resmi Jadi Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Ingin Bantu Temen Nih?
Demi sahabat.

Barbie Kumalasari memang selalu heboh di mata netizen. Ia pun sempat dikabarkan mendapatkan imej Ratu Halu. Namun, kini ia ingin mengubah imejnya menjadi seorang pengacara.

Bahkan baru-baru ini, Barbie Kumalasari melibatkan diri terhadap kasus Vicky Prasetyo.

1 dari 3 halaman

Resmi Menjadi Kuasa Hukum Vicky Prasetyo

Melalui tayangan Cuap Cuap di MOP Channel Youtube, Barbie Kumalasari terungkap sudah resmi menjadi bagian kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Barbie Kumalasari © Diadona

" Tadi, sodara Vicky sudah menandatangani tambahan, atau kuasa tambahan, dengan bergabungnya, sodara Barbie Kumalasari, S.H., yang juga sebagai katakan sebagai pemain sinetron atau film, Indonesia," ujar Razman Nasution, S.H., yang ada di sebelah Barbie Kumalasari.

2 dari 3 halaman

Bantu Teman

Barbie Kumalasari mengaku bahwa Vicky Prasetyo adalah teman atau sahabatnya. Untuk itu, sebagai teman, Barbie Kumalasari pun mempunyai perasaan untuk membantu Vicky Prasetyo.

Barbie Kumalasari © Diadona

" Aku kan teman dekat Vicky juga. Pasti yang namanya teman, sahabat, kita juga pasti kan, punya perasaan ya, ketika ada teman punya masibah, pasti kan nggak akan tinggal diam ya. Apa yang bisa aku bantu, ya juga aku berusaha untuk membantu," jelas Barbie Kumalasari.

Beri Komentar