Baru 4 Hari, Donasi Beliin Rumah untuk Gala Sudah Capai Angka Lebih dari Rp800 Juta

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 1 Desember 2021 08:48
Baru 4 Hari, Donasi Beliin Rumah untuk Gala Sudah Capai Angka Lebih dari Rp800 Juta
Panjang umur orang baik.

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan bekas yang begitu dalam terhadap netizen dan juga keluarga terdekat. Tak sedikit bahkan yang mengkhawatirkan nasib Gala, anak mereka dua, ke depannya. Di usianya yang masih begitu kecil, namun sudah kehilangan kedua orangtua.

 

1 dari 4 halaman

Untuk itu, seorang sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha, berinisiatif untuk membuka donasi kepada netizen guna membangun rumah untuk Gala. Hal tersebut ia sampaikan di laman pribadi Instagram-nya.

      View this post on Instagram      

A post shared by marissyawb???? (@marissyaicha)

 

 

2 dari 4 halaman

Empat hari kemudian, melalui laman stori Instagram-nya via Kompas.com yang diunggah pada Selasa (30/11/2021), Marissya memberitahukan bahwa jumlah donasi yang terkumpul untuk membangun rumah untuk Gala sudah mencapai hampir Rp800 juta. Itu pun baru satu buku tabungan.

" Ya Allah aku pagi-pagi dibuat merinding ini total yang sudah masuk Rp797 (juta) tapi perlu kalian ketahui bahwa ini baru satu buku," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bisa 3 Buku

Marissya melanjutkan, bahwa jumlah donasi yang masuk ternyata banyak sekali. Jika diprinit, pihak bank mengatakan bahwa hal tersebut bisa mencapai hingga 3 buka.

" Jadi aku minta dipint semua buku ternyata harus aku dan mamanya mas Bibi yang harus dateng lagi ke bank untuk membuat buku baru. Dan masya Allah katanya itu bisa sampai tiga buku, merinding banget," ucap Marissya.

Beri Komentar