Baru Aja Menikah, Audi Marissa Bagikan Cerita Pas Pacaran Dulu dan Kangen Akan Hal Itu

Reporter : Riza Umami
Jumat, 18 September 2020 20:53
Baru Aja Menikah, Audi Marissa Bagikan Cerita Pas Pacaran Dulu dan Kangen Akan Hal Itu
Apa ya kira-kira?

Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie sedang hangat-hangatnya sebagai pengantin baru. Mereka baru saja menggelar pesta pernikahannya yang diadakan pada tanggal 12 September 2020 kemarin.

Baru-baru ini, Audi menceritakan momen pas mereka pacaran dulu. Dia sempat liburan ke Korea bersama Anthony waktu masih pacaran. Audi pun ditemani oleh @nathaniastria89 dan juga seorang fotografer yaitu @henliauw.

Potret Kemesraan Audi Marissa dan Anthony Xie

1 dari 3 halaman

Saat itu, Audi dan Anthony nggak mau tidur sekamar walaupun lagi liburan bareng karena keduanya punya prinsip kalau masih pacaran nggak suka pergi berduaan apalagi tidur bareng. Begitu pun saat mereka liburan ke Bali, pasti ada yang nemenin juga dalam liburan itu, jadi nggak berduaan.

Audi mengatakan, " Pas nikah jadi beda banget rasanya walaupun pacaran lama tapi nggak bosen. Karena yang sekarang kita lakuin sebagai suami istri belum pernah kita lakuin pas pacaran" .

Audi Marissa © Diadona

2 dari 3 halaman

Lalu, di story selanjutnya, Audi pun mengatakan bahwa dia kangen momen pas masih pacaran dulu seperti kebiasaan video call dulu kalau mau tidur. Sebenarnya, keduanya tinggal sendiri tetapi Audi dan Anthony nggak mau ada nginep-nginepan. Biasanya, kalau ke apartemen Audy, Anthony bakal dimasakin sama dia, olahraga bareng atau bantu bersih-bersih.

Audi Marissa © Diadona

Beri Komentar