Baru Menikah, Sule Ungkap Kebiasaan Ranjangnya dengan Nathalie Holscher

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 20 November 2020 11:12
Baru Menikah, Sule Ungkap Kebiasaan Ranjangnya dengan Nathalie Holscher
Yang dilakukan Sule ini gemes banget deh!

Resmi menikah pada 15 November 2020, pasangan Sule dan Nathalie Holscher kini tengah berbahagia atas rumah tangga yang kini dijalaninya. Kehadiran Natalie dalam keluarga Sule pun disambut dengan bahagia.

Terlebih oleh anak paling bungsu Sule yakni Ferdi. Saking dekatnya bahkan Ferdy sampai tak mau lepas dari Nathalie lho. Bahkan sampai 'mengganggu' momen malam pertama pasangan ini lho.

1 dari 3 halaman

Malam pertama

Nathalie Holscher, Sule, dan anak-anaknya © Diadona

Kedekatan Ferdy dan Nathalie ternyata sampai mengganggu urusan ranjangnya. Hal ini karena Ferdy yang tak ingin berpisah dari Nathalie bahkan sampai tidur pun ingin bersama.

Hal ini pun terjadi pada malam pertama Sule dan Nathalie. Dilansir dari channel Youtube Okay Bos, Sule pun menjelaskan sebuah momen intimnya yang gagal karena adanya si bungsu ini,

" Suatu hari, kosong nggak ada. Ferdy kemana nih? Oh berarti tidurnya di kabar Yeni, aman! Pas begitu mau ngambil selimut di dalam lemari, ternyata dia tidur di dalam lemari." jelas Sule.

 

2 dari 3 halaman

Sule dan Nathalie Holscher Setelah Menikah © Diadona

Karena Ferdy yang begitu lengket dengan Nathalie, Sule pun mengungkapkan jika ia dan Nathalie tak merasakan malam pertama,

" Nggak ada istilah malam pertama lah. Nanti aja lah mungkin lah." tambahnya.

3 dari 3 halaman

Momen tidur bersama

Sule dan Nathalie Holscher Setelah Menikah © Diadona

Gemesin banget, Sule menceritakan jika dia biasa melihat Nathalie tertidur. Hal ini karena ia ingin melihat kecantikan sebenarnya dari Nathalie.

" Kalau misalkan dia tidur, gue terbiasa memandangi dia sampai subuh. Karena aku pengen membuktikan kata orang tua, kecantikan wanita yang aslinya itu saat dia tidur." jelas Sule.

Duh kira-kira Sule bercanda apa beneran ya? Kalau beneran, so sweet banget ya ngelihatin istri yang tertidur. Aw!

Beri Komentar