Baru Rilis Video Klip 'Ayahku', Betrand Peto Masuk Trending Dunia

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 10 Agustus 2021 20:30
Baru Rilis Video Klip 'Ayahku', Betrand Peto Masuk Trending Dunia
Wah, keren banget!

Betrand Peto belum lama ini baru saja merilis single yang berjudul Ayahku. Lagunya kali ini pun sukses menduduki jajaran trending musik di YouTube.

Lagu yang menceritakan tentang besarnya perjuangan seorang ayah untuk keluarga ini resmi dirilis lewat YouTube pada Sabtu (7/8/2021). Video yang juga diunggah oleh Kanal YouTube MOP Music Channel ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Tak sedikit publik yang memberikan ragam komentar positif

1 dari 5 halaman

Banyak yang mengaku merasa tersentuh dengan lagu serta akting yang diperankan oleh Ruben dan Betrand Peto ini.

" setiap lagu yg diciptakan betrand tersirat makna yang sangat dalam untuk sll di renungkan ......berkarya terus betrand putra onsu Tuhan sll menyertaimu" tulis warganet berkomentar.

2 dari 5 halaman

" Entah yg keberapa kalinya q nonton VC Betrand Peto Putra Onsu, to masih ja nangis bnar2 penjiwaan Onyo dlm bernyanyi tu nyampe bgt ya untuk orang2 yg nonton nya ampe ikut nangis, baru ja mulai udah nangis......Semangat Betrand Peto Putra Onsu & Ayah, semoga kita semua sehat sellu Aamiin" timpal yang lainnya.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

Lewat unggahan akun Instagram pribadi, Ruben Onsu menjelaskan bahwa lagu tersebut kini telah menjajaki trending dunia lho. Yap, Ruben seolah merasa tak percaya bahwa lagu yang dibawakan oleh anaknya ini telah masuk dalam TRENDING WORLD WIDE di posisi 28.

"RENDING WORLD WIDE
dan sekarang di posisi 28. Yeayyy malam2 baru pulang kerja, ilang rasa capek ini krn liat Trending ini
Terima kasih untuk kalian semua yg sudah support, Love Love" tulis Ruben bahagia mewakili keterangan caption.

4 dari 5 halaman

Tentu, capaiannya ini tak jauh dari kerja keras, kiprah, doa dan dukungan dari semua pihak. Terbukti, Ruben Onsu sendiri juga terlihat totalitas memerankan karakter ayah yang berjuang demi keluarganya dalam video klip tersebut.

Banyak warganet yang juga merasa bangga atas capaian dan karya keluarga Onsu ini. Kira-kira, berikut adalah komentar dan perasaan bahagia yang juga dirasakan rekan sesama artis dan para warganet.

5 dari 5 halaman

" Proud onyoooo" ujar Iis Dahlia dalam kolom komentar.

" Luar biasa Ayah Ruben dan Onyo semakin keren karirnya, Tuhan memberkati" komentar @tatikvalentino.

" Alhamdulillah karya indah onyo mmg pantas memperoleh posisi di trending ini. Sehat selalu ayah ruben. Insyaallah sayang n support kami sllu utk onyo. " komentar akun @d3nishpratiwy.

Wah, keren bangat ya Diazens. Usaha memang tak pernah mengkhianati hasil deh. Sekali lagi selamat buat Betrand Peto!

Beri Komentar