Baru Rintis Karir di YouTube, Melaney Ricardo Sebut Sukses Karena Baim Wong, Sampai Kasih Kado!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 30 Juni 2020 20:52
Baru Rintis Karir di YouTube, Melaney Ricardo Sebut Sukses Karena Baim Wong, Sampai Kasih Kado!
Menyampaikan ucapan terimakasihnya yang mendalam, Melaney Ricardo memberikan hadiah spesial untuk keluarga Bapau.

Melaney Ricardo adalah seorang selebriti yang kerap tampil menjadi host di berbagai acara di televisi Indonesia. Namanya dikenal karena karakter yang khas dan unik yang ada pada dirinya. Suaranya yang serak basah dan kemampuannya untuk juga berkomedi, membuatnya banyak dikenal oleh orang.

Tahun 2017, Melaney mulai melebarkan sayapnya dengan bergabung bersama komunitas YouTube, dan membuat sebuah channel yang diberi nama sama dengan dirinya 'Melaney Ricardo'. Baru bergabung di tahun 2017 tepatnya pada tanggal 28 Februari, perkembangan channel Melaney bisa dibilang sangat bagus.

1 dari 3 halaman

Hadiah untuk Keluarga Bapau

Melaney Ricardo dan Keluarga Bapau © Diadona

Terhitung baru 3 tahun ada di YouTube, subscriber channel Melaney kini sudah menembus angka 1 juta subscriber. Pencapainnya di YouTube ini, diakui Melaney berkat bantuan berbagai pihak, salah satu yang jasanya paling besar menurutnya ialah keluar Baim dan Paula. Melaney mengatakan diajari banyak hal tentang YouTube oleh mereka berdua.

" Dan gua ngerasa, pas kemaren ke tempat Baim tu, gua belajar banyak banget dari Baim, dan menurut gue tidak semua content creator itu mau berbagi, apalagi berbagi ilmu dan berbagi ide," ucapnya.

Berkat hal ini, Melaney pun berniat memberikan hadiah yang telah ia persiapkan untuk Baim dan Paula.

" Jadi dari kacamata gue, gue super greatefull banget punya temen kayak Baim, jadi gue pengen kirimin makanan buat dia," ungkap Melaney.

2 dari 3 halaman

Baiknya Sambutan Keluarga Bapau

Melaney Ricardo dan Keluarga Bapau © Diadona

Melaney juga menceritakan betapa baik perlakuan keluarga Baim padanya.

" Gua diterima dengan baik, lagoi Covid, orang parno ketemu, terima tamu aja orang parno, tapi Baim sama Paula, gua diizinin masuk kamar anaknya, gua boleh gendong Kiano," cerita Melaney.

Melaney pun percaya, kebaikan hati yang dimiliki Baim dan keluarga, akan mendatangkan berkah untuknya.

3 dari 3 halaman

Video Call Baim

Melaney Ricardo dan Keluarga Bapau © Diadona

Hadiah yang akan Melaney berikan, niatnya ingin dikirim melalui aplikasi ojek online, agar jadi kejutan untuk Baim. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya bingkisan makanan dari Melaney diantar oleh driver ojek online.

Melaney pun langsung menghubungi Baim untuk menanyakan, apakah makanannya sudah datang atau belum. Setelah beberapa kali mencoba menghubungi Baim namun tak diangkat, akhirnya video call dari Melaney dijawab oleh Baim. Baim pun bilang kalau makanan dari Melaney yang dikemas menggunakan bakul sudah sampai di rumahnya.

" Eh Im, makasi ya selalu mau bantuin, selalu mau digangguin, selalu mau bantuin vlog aku yah," ucap Melaney pada Baim.

Baim pun sangat bersyukur saat diberitahu bahwa subscriber Melaney sudah menuju 1 juta subscriber.

Beri Komentar