Telah Resmi Bercerai, Hubungan Komedian Kiwil dan Meggy Wulandari Memanas!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 27 Agustus 2020 20:57
Telah Resmi Bercerai, Hubungan Komedian Kiwil dan Meggy Wulandari Memanas!
Semakin memanas, kenapa ya?

Komedian Kiwil mengaku lebih tenang menjalani hidup setelah bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari pada 10 Agustus 2020 lalu. Ia bahkan merasa lega bisa kembali berdakwah bersama teman-temannya.

"Selama covid, ini perdana Kiwil naik panggung, kemaren-kemaren kita naik pitam" ucap Kiwil dalam sebuah video yang diunggap di kanal YouTube
STARPRO Indonesia, (27/8).

"Hidup itu ya dijalani aja lah" lanjut Kiwil.

1 dari 5 halaman

Meggy Bekerja Keras

Berbanding terbalik dengan Kiwil, Sang mantan istri, Meggy Wulandari. Sejak berstatus janda, Meggy bekerja keras untuk menafkahi diri dan ketiga anaknya melalui berjualn online.

Lewat Instagram Storynya beberapa waktu yang lalu, Meggy membangikan cerita mkemandirian anak-anaknya. Dalam video tersebut menggambarkan ketiga anak Meggy yang makan lesehan dengan lauk seadanya di salah satu sudut ruangan rumah.

2 dari 5 halaman

Meggy Wulandari Sakit

Melihat hal itu pun, Meggy bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada anak-anakanya, yang selama ini juga turut membantunya berjualan online sesaat sebelum ia jatuh sakit dan terpaksa harus diopname lantaran banyak fikiran.

" Ini lagi sakit tipes, lambung juga bermasalah, tersu sama kolestrol juga tinggi" ucap Meggy.

Meggy pun menambahkan bahwa sebab ia sakit karena pikiran, pola makan, kecapaian, dan kurang tidur yang selama ini ia alamai.

Meggy Wulandari Sakit © Diadona

3 dari 5 halaman

Tanggapan Kiwil

Walau sakit Meggy mengaku bangga kepada anak-anaknya, oleh karena itu, ia memposting kegiatan anaknya di Instagram Story.

Lalu bagaiman pendapat Kiwil melihat anaknya bekerja keras?

Kiwil sempat menunjukkan nada suara sedikit naik saat menyinggung anaknya yang selama ini membantu Meggy berjualan online. Kiwil seakan tak terima dengan penampakan dalam unggahan Meggy tersebut.

4 dari 5 halaman

Masalah Eksploitasi Anak

" Udahlah jangan eksploitasi anak, ini masalah orangtua. Jangan bawa-bawa anak, anak kerja, masih banyak tuh di pinggir jalan anak-anak yang terlantar, anakku masih enggak terlantar kok" Ujar Kiwil.

" Bikin emosi saja, kesannya bapaknya apa gitu" lanjut Kiwil menyelesaikan penjelasannya.

Berikut Ini adalah tanggapan Meggy Wulandari lewat Insta Story akun Instagramnya.

Tanggapan Meggy Wulandari © Diadona

5 dari 5 halaman

Tanggapan Meggy Wulandary

Tanggapan Meggy Wulandari © Diadona

" Seorang bapak menelantarkan anaknya? Saat itu saya masih istrinya lho. Saya diterlantarkan. Kamu (Kiwil) ngomong eksploitasi anak? Sekarang berkaca dikaca dulu. Saya lagi berjuang buat anak-anak saya. Saya berjuang untuk diri saya, saya sehat untuk anak-anak saya, kamu sehat untuk siapa?" tanggapan Meggy.

Beri Komentar