Baru Saja Lamaran, Selebgram Winny Putri Lubis yang Dituduh Jadi Pelakor Berikan Klarifikasi

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 20 Agustus 2020 12:23
Baru Saja Lamaran, Selebgram Winny Putri Lubis yang Dituduh Jadi Pelakor Berikan Klarifikasi
Winny Putri Lubis sampai ngamuk akan tuduhan netizen.

Kabar membahagiakan baru saja dibagikan oleh selebgram Winny Putri Lubis melalui akun Instagramnya. Ia baru saja bertunangan dengan seorang dokter pada 15 Agustus 2020. Tapi sayangnya, momen manis Winny dengan tunangannya, Dony hanya berangsur sebentar.

Kabar kurang menyenangkan datang kepada pasangan yang sedang dilanda kebahagiaan ini. Baru saja netizen mengetahui bahwa ternyata, tunangan Winny adalah mantan suami mendiang Mylisa Sanny yang juga seorang selebgram.

1 dari 4 halaman

Klarifikasi Selebgram Winny Putri Lubis © Diadona

Mylisa Sanny meninggal pada 27 Februari 2020. Hal ini membuat netizen bingung dan menuduh Dony cepat sekali move on dan sudah bertunangan dengan Winny Putri Lubis. Kemudian, muncul tuduhan bahwa Winny menjadi seorang pelakor.

Melansir dari Kapanlagi (20/8), ada kabar yang menyebutkan bawah Winny sudah menjalin kasih dengan Dony sejak tahun 2012. Hal inilah yang membuat tuduhan bahwa Winny seorang pelakor. Namun, Winny tentu saja tidak tinggal diam menanggapi kabar burung tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Selebgram Winny Putri Lubis © Diadona

Ia memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya dan meminta netizen berhati-hati untuk berkomentar.

" Hati-hati kalau ngomong ya Jaka. Jelas-jelas aku post kalau punya pacar baru, itu baru tiga bulan terakhit ini. Yang dari 2012 sampai awal 2020 itu dengan mantan aku. Gak usah capek-capek DM-in akun gosip suruh naikin dan bilang pacaran dari 2012, karena capture-an DM mu juga sampai di aku," tulis Winny melalui Instagram Story akunnya. 

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Selebgram Winny Putri Lubis © Diadona

Nggak cukup sampai di situ, Winny juga membagikan screen capture chat-nya dengan Dony yang saling mengingatkan untuk membaca Surah Yasin untuk mendiang mantan istri Dony. Winny menuliskan, " Okey aku rasa udah cukup yaa klarifikasi soal hal negatif yang kalian tuduhkan utk Dony.. Yang bilang Dony cepat move on dan gak sayang sama almh kalian salah!!!"

Winny juga menceritakan pengalaman awal mula kenal dengan Dony yang dari dikenalkan kakak Dony sendiri. Selebgram Winny juga menceritakan bahwa sebenarnya ia mengenal sosok mendiang Mylisa Sanny sebagai rekan bisnis.

4 dari 4 halaman

" Nah ini buat meluruskan berita yang simpang siur ya. Saya sama almarhumah awalnya gak kenal sama sekali sampai akhirnya pas di airport KNO sama kak Nacan, almarhumah panggil saya dan ajak kenalan terus bilang mau endorse produk, langsunglah saya bilang ke admin aja. Dan itu ketemunya subuh-subuh, first flight. Sebelum itu saya sekali belum kenal siapa almarhumah karena saat itu almarhumah belum viral soal kasus ikan asin," tukas Winny.

Sudah jelas ya guys, klarifikasi langsung dari Winny Putri Lubis. Jadi jangan asal berasumsi kalau nggak ada sumber yang jelas ya.

Beri Komentar