Baru Selesaikan Pendidikan, Ini lho Perjuangan Felicya Angelista buat Dapatkan Gelar Sarjana

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 23 September 2020 21:12
Baru Selesaikan Pendidikan, Ini lho Perjuangan Felicya Angelista buat Dapatkan Gelar Sarjana
Begini lho perjuangan Felicya untuk dapat gelar sarjana.

Punya karier yang sudah moncer di dunia hiburan, Felicya Angelista pada Senin (21/9) lalu membagikan momen kelulusannya. Yap, walau disibukkan dengan berbagai rutinitas pekerjaan tak menutup semangatnya untuk terus melanjutkan pendidikan hingga akhirnya lulus serta meraih gelas Sarjana Ekonomi.

Dalam kanal YouTubenya, ia juga membagikan berbagai persiapan serta kerja keras sebelum ia sidang kelulusan. Dalam sebuah video berdurasi kurang lebih 35 menit tersebut, dara cantik kelahiran Jakarta, 2 November 1994 itu tampak sibuk melakukan berbagai rutinitas persiapan.

 

1 dari 4 halaman

1. Semangat Belajar

Belajar serta menguasai topik permasalah skripsi, tampak Felicya Angelista juga sedang gladi bersih bersama temannya. Lewat sebuah platform pertemuan online, ia belajar dengan sungguh-sungguh melafalkan berbagai kalimat yang tercantum sebagai bahan materi.

Tak sampai disitu, dalam keadaan berdandan di depan meja rias, ia masih tetap melafalkan beberapa kalimat yang nantinya ia ucapkan saat sidang berlangsung. Walau terlihat grogi, namun Felicya sangat menguasai materi skripsinya.

Perjuangan Felicya Angelista buat Dapatkan Gelar Sarjana © Diadona

2 dari 4 halaman

2. Deg-degan Maksimal

" Jadi hari ini Puji Tuhan, setelah aku kuliah dari 2015 sampe sekarang senapa isa sampai 5 tahun karena kuliahku itu cuma setiap hari sabtu saja" .

" Aku deg-degan banget, aku sudah nyiapin presentasi dan kali ini karena masa pandemi, aku sidangnya online" .

" Makasih banyak buat Pak Ben yang sudah menjadi dosen pembimbing aku. Masih juga buat temen-temen aku" .

" Dan yang pasti untuk keluarga aku" . Ucap Felicya.

Perjuangan Felicya Angelista buat Dapatkan Gelar Sarjana © Diadona


3 dari 4 halaman

3. Semangat dari Caesar Hito

Sebelum memulai sidang, ia disamperin oleh Hito, sang tunangan. Merasa sangat deg-degan, Hito pun memberikan pelukan dan semangat.

" Bisa, yaelah. Kemaren aja pinter banget tanya jawabnya" ucap Hito. Lanjutnya, ia pun memberikan doa kepada Felicya agar dipermudah selama sidang online.

Perjuangan Felicya Angelista buat Dapatkan Gelar Sarjana © Diadona

4 dari 4 halaman

4. Momen Sidang

Setelah selesai melakukan sidang serta berdiskusi secara Online oleh para Dosen, akhirnya Felicya dinyatakan lulus. Hal itu sontak membuatnya menangis bahagia.

Merasa sangat senang, Felicya pun kemudian memberitahu Hito, mama, dan teman-temannya. Sangat antusias, ia pun akhirnya mendapat kejutan kecil-kecilan dari teman dan orang terkasih.

Perjuangan Felicya Angelista buat Dapatkan Gelar Sarjana © Diadona

Sejalan dengan kerja keras, usaha serta doa yang dilakukannya. Wah, sekali lagi selamat ya atas kelulusannya.

Beri Komentar