Baru Tahu Venna Melinda Tidurnya Ngorok, Ferry Irawan: Saya Makin Cinta

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 27 Maret 2022 21:03
Baru Tahu Venna Melinda Tidurnya Ngorok, Ferry Irawan: Saya Makin Cinta
Pernikahan berarti mengetahui sisi-sisi baru pasangan, seperti Ferry Irawan yang baru tau tidurnya Venna Melinda sering ngorok.

Belum lama ini Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah sah menjadi sepasang suami istri. Keduanya pun tak ragu alias begitu percaya diri mengumbar kemesraan. Mereka bahkan pernah bercerita mengenai malam pertamanya yang gedor-gedor oleh sang ibu.

 

1 dari 4 halaman

Sudah beberapaa minggu menikah, tentu ada hal-hal baru yang diketahui oleh masing-masing pasangan. Seperti Ferry Irawan yang baru mengetahui Venna punya kebiasaan tidur ngorok. Venna pun menyadarinya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan Habiskan Pagi dengan Umbar Kemesraan © Diadona

" Aku merasakan punya suami, senang. Tapi tidurnya ngorok. Hahaha, ya itu mungkin capek ya," ucap Venna, melansir dari Kapanlagi.com, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan (25/3).

 

2 dari 4 halaman

Mengetahui istrinya yang sering mendengkur, Ferry Irawan pun tidak risih atau marah, Ia justru makin cinta. Menurutnya, Venna jauh berbeda ketika tidur.

" Ya saya makin cinta. Kalau dia tidur, mukanya jauh berbeda. Jadi saya senang banget sih, usap-usap kepalanya juga," ucap Ferry.

Mengenai pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda memang banyak kabar-kabar miring yang beredar. Namun, keduanya menegaskan bahwa pernikahan Ferry dan Venna murni atas dasar cinta.

" Ya sampai sekarang komentarnya masih miring ya, tapi ya justru komentar itu yang buat kita makin solid, karena memang kita tidak pernah punya maksud dengan pernikahan ini. Nggak ada aku using (memanfaatkan) abi atau sebaliknya, semua dari niat sih."

 

3 dari 4 halaman

Venna Melinda dan Ferry Irawan © Diadona

Ferry waktu masih belum menikah masih ragu karena kondisi masih belum stabil. Kekuatan Ferry hanya pada di doa, bahwa kalau memang jodoh Allah akan mempermudah, kalau bukan jodoh dijauhkan. Hingga akhirnya, segalanya dipermudah dan menikah dengan Venna Melinda.

" Saat itu memang wajar manusiawi banget 'benar nggak ya saya sama Venna nanti ending-nya seperti apa' saya nggak tahu waktu itu. Cuma kekuatan saya waktu itu di doa, saya cuma berharap kalau memang jodoh saya Allah pasti akan permudah, tapi kalau bukan saya minta dijauhkan, udah itu aja," tutup Ferry Irawan."

 

Beri Komentar