Baru Tebongkar Inul Daratista Punya Tato di Lengan, Alasannya Karena Harus Ada yang Ditutupi

D-Stories | Selasa, 25 Januari 2022 08:33

Reporter : Kurnia

Tak percaya diri, tato yang dibuat Inul untuk menutupi bekas luka

Belum banyak yang tahu, pedangdut cantik Inul Daratista memiliki tato di lengannya yang membuat salfok netizen.

Baru terbongkar ketika dirinya mengunggah video singkat di wall Instagram pribadinya, terdapat salah satu netizen yang cukup jeli dan menyadari keberadaan tato di lengan ibu satu anak itu.

Baru Tebongkar Inul Daratista Punya Tato di Lengan, Alasannya Karena Harus Ada yang Ditutupi
2 dari 6 halaman

Tak mengumbar dan memang bukan untuk gaya-gayaan, Inul Daratista memang kerap menutupi tato tersebut untuk khalayak.

Tak sengaja ketika membagikan video dirinya berjoget di Instagram, tato tersebut terlihat jelas dengan bergambar bunga melati.

Dan langsung saja, seoorang netizen sontak salfok dengan tato Inul Daratista yang disematkan dalam kolom komentar, warganet tersebut mengaku baru tahu jika istri Adam Suseno itu memiliki tato di lengan.

3 dari 6 halaman

"Mba Inul umurnya udah berapa tapi masih kenceng semua body-nya hehe, baru tahu juga mba Inul ada tato di lengannya," tulis seorang netter yang dikutip pada Selasa, (25/1).

Melihat komentar tersebut, Inul pun memberikan tanggapan dan menceritakan awal mula ia memutuskan untuk memberikan sentuhan art di lengannya. Usut punya usut, tato melati di lengan Inul Daratista tersebut sengaja dibuat untuk menutupi keloid di lengan yang membuat sang ratu ngebor tak percaya diri.

Inul Daratista Inul Daratista © Instagram.com/@inul.d

4 dari 6 halaman

"Saya ada tatto dari dulu karena ga pede tiap nyanyi harus dibedakin tebel … ada keloid habis cacar jelek banget jadi ditutupin pakai tatto gambar melati pas main ke Bali," tanggapan Inul di kolom komentar.

Di akhir tanggapannya, Inul Daratista menegaskan bahwa tato tersebut bukan untuk gaya-gayaan melainkan untuk menutupi bekas luka.

5 dari 6 halaman

"Sekalian aja iseng ditatto tapi bukan buat gaya sebetulnya karena buat nutupin pitak bekas luka," tutupnya.

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang justru salfok dengan body goals Inul Daratista di usianya yang ke-43 tahun.

Join Diadona.id