Baru Terungkap, Lucinta Luna Ternyata Pegawai Tempat Karaoke Inul Daratista 15 Tahun Lalu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 1 Maret 2022 10:51
Baru Terungkap, Lucinta Luna Ternyata Pegawai Tempat Karaoke Inul Daratista 15 Tahun Lalu
Lucinta dipanggil Lulu loh~

Lucinta Luna dikenal sebagai selebgram sekaligus artis yang belakangan ini mendapat banyak perhatian dari netizen. Lucinta Luna pun makin sering wara-wiri di layar kaca dan bertemu banyak senior di dunia keartisan.

Tak banyak yang tahu, Inul Daratista mengungkap pertemuannya dengan Lucinta Luna 15 tahun silam. Melalui unggahan di instagramnya, Inul menyebut jika Lucinta ternyata mantan karyawan di tempat karaoke miliknya.

1 dari 5 halaman

" Tidak banyak yg tau aku mengenal si LuLu ini sdh 15thn lalu… singkat cerita bahwa LuLu ini adalah mantan karyawanku INUL VIZTA Taman anggrek," tulis Inul.

" lulu yg super aktiv dan paling di sayang costumer vizta krn pandai lobi2 agar tamu betah dan mau datang ke karaoke," lanjutnya.

" Up Selingnya jago… ramah ,ceria,dan genit sdh dr dulu sblm disempurnakan seperti skrg. dari dulu sdh baik dan familiar," puji pedangdut beranak satu tersebut.

2 dari 5 halaman

" paling tersayang dan paling byk dapetin omzet hehehehe. makasih sayangku cinta @lucintaluna_manjalita," ungkap Inul.

" sukses buatmu dan tetap jadi diri sendiri, apapun adanya dirimu bunda sayang padamu cantik luvvvvv," tutup Inul.

3 dari 5 halaman

Netizen pun ramai mengomentari unggahan Inul tersebut.

" 15 taon lalu..pasti lucinta masih jd brondong ya bun .blom jd cewe," ujar netizen.

" Dari sini kita bisa belajar, org yg kenal lama aja gak koar2 tentang gimna ll, tapi bnyk yg gak kenal sama ll malah suka cerita ntah apa2 tentang ll," komentar netizen lainnya.

" " ......dulu sblm disempurnakan seperti skrg..." Brarti dulux fix Muh. Fatah ya?? But, apapun backgroundx dia bnr2 lucu dan pux talenta menghibur org.. Sukss slalu yahh," ujar netizen lain dalam komentar.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Beri Komentar