Baru Umur Satu Bulan, Baby Ameena Sudah Didaftarkan Sekolah SD sama Aurel Hermansyah

Reporter : Kurnia
Rabu, 6 April 2022 11:29
Baru Umur Satu Bulan, Baby Ameena Sudah Didaftarkan Sekolah SD sama Aurel Hermansyah
waiting listnya panjang, Diazens.. jadi daftarnya harus sejak dini

Gak pernah berhenti bikin tercengang para fans sampai ibu-ibu di rumah. Kali ini Aurel Hermansyah kembali kembali membuat emak-emak keheranan.

Bukan lagi soal harga outfit baby Ameena yang baru saja lahir atau pakaian branded seharga ratusan juta, kali ini Aurel bikin gempar karena mengaku sudah mendaftarkan baby Ameena ke sekolah dasar.

1 dari 4 halaman

Yups, meskipun usia Ameena Hanna Nur Atta baru satu bulan, tapi istri Atta Halilintar itu sudah mendaftarkan bayinya sekolah SD.

“ Jadi temen-temen, aku udah daftarin Ameena sekolah di salah satu sekolah,” kata Aurel yang dikutip dari kanal YouTubenya di podcast bersama Atta Halilintar dan baby Ameena pada Rabu, (6/4/2022).

Bukan hanya emak-emak, suaminya, Atta Halilintar saja ikut kaget saat Aurel memberi tahu jika baby Ameena sudah didaftarkan sekolah.

2 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama Ameena Nur Atta © Diadona

“ Tuh kan, dia itu masih umur segini. udah daftar sekolah sd dia guys,” kata Atta yang kaget saat tahu jika Aurel sudah mendaftarkan sekolag Ameena di usianya yang baru sebulan.

Gak mau bikin salah paham, “ oo bukan, soalnya sekolah ini memang waiting list,” kata Aurel yang menjelaskan jika daftar di sekolah untuk Ameena ini cukup susah.

3 dari 4 halaman

Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah © Diadona

Bukan di sekolah biasa, Aurel sudah mendaftarkan Ameena di sekolah bertaraf internasional sehingga memiliki aturan masuk yang cukup ketat dan tentunya biaya pendidikannya yang sedikit ya, Diazens.

“ Ini tu bukan apa-apa, sekolah yang aku daftarin ini memang satu, waiting listnya itu panjang banget,” lanjut Aurel yang meyakinkan Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

“ Dan ini sekolah yang tesnya itu bener-bener tes kayak ujian gitu loh. Jadi kalau nilai lo jelek, lo gak ketrima ya lo gak ketrima, entah itu anaknya ini anak ini anaknya siapa pun itu. Pokoknya bener-bener dari kepintaran otak,” tutup Aurel.

Kalau Diazens gimana nih? Udah daftarin baby-nya ke sekolah sejak dalam kandungan atau menunggu tenggat masuk sekolahnya?

Beri Komentar