Batal Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ockataranny Beberkan Penyebabnya

Reporter : Yoyok
Senin, 22 Februari 2021 16:12
Batal Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ockataranny Beberkan Penyebabnya
Hal ini Kalina ungkapkan dalam channel Youtube Dapur Bincang Online

Pernikahan merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh kedua mempelai. Namun, kalau sampai batal, pastinya bakal sedih banget.

Hal itulah yang terjadi pada dua sejoli Vicky Prasetyo dan Kalina Ockataranny. Pernikahan Kalina Ockataranny dan Vicky Prasetyo yang seharusnya diselenggarakan tanggal 21 Februari harus batal.

Berbagai spekulasi penyebab batalnya pernikahan Kalina dan Vicky beredar di tengah masyarakat. Namun, akhirnya Kalina pun mengungkapkan alasan pernikahannya batal.

1 dari 5 halaman

Dapur Bincang Online

Hal ini Kalina Ungkapkan dalam channel Youtube Dapur Bincang Online.

Kalina Ocktaranny © Diadona

2 dari 5 halaman

Berkas Belum Lengkap

Ternyata, batalnya pernikahan Kalina Ockataranny dan Vicky Prasetyo dikarenakan belum mendapatkan restu dari ayah Kalina.

" Intinya sih, aku ada berkas-berkas yang belum selesai. Kan misalkan kalau perempuan itu menikah harus ada wali, nah walinya ini harus dari bapak kandung saya. Memang beberapa hari belakangan ini, saya coba hubungin papa kan, gak bisa," ucap Kalina.

3 dari 5 halaman

Tidak Datang ke Pengajian

Ternyata, sudah lama ayah dari Kalina Ockataranny belum merestui pernikahan sang putri. bahkan, sejak pengajian sebelum pernikahan, keluarga dari Kalina Ockataranny tidak pernah hadir.

Masih belum jelas alasan kenapa ayah dari Kalina Ockataranny belum merestui pernikahan sang putri. Belum jelas juga apakah karena Vicky Prasetyo lah ayah Kalina Ockataranny belum memberikan restu.

4 dari 5 halaman

Celine Evangelista

Kabar ini tentunya menampik spekulasi yang beredar di masyarakat terkait penyebab batalnya pernikahan Kalina Ockataranny dan Vicky Prasetyo. Salah satunya adalah karena Celine Evangelista.

Hal ini dikarenakan Vicky Prasetyo kedapatan sedang makan bareng Celine Evangelista sambil mengelus-elus rambut Celine. Ternyata, bukan hal ini penyebab batalnya pernikahan Kalina dan Vicky.

Beri Komentar