Bayi Laki-Lakinya Disunat, Syahnaz Ikutan Nangis Merasa Bersalah

Reporter : Sofi
Kamis, 12 Maret 2020 08:35
Bayi Laki-Lakinya Disunat, Syahnaz Ikutan Nangis Merasa Bersalah
Jeje gimana nanggepinnya ya?

Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad ini diketahui telah melahirkan anak kembar dua bulan lalu. Syahnaz menikah dengan Jeje Govinda pada tahun 2018 dan dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan. Mereka menamai anaknya Zayn dan Zunaira.

Ditengah-tengah rasa kebahagian di keluarga kecil ini. Syahnaz yang sedang menikmati rasanya menjadi ibu muda dari anak kembarnya, tak kuasa menahan tangis karena mendengar anak laki-lakinya yang menangis ketika di sunat. Pasangan suami istri ini memang memilih untuk sunatkan Zayn saat bayi.

1 dari 3 halaman

Jeje, Syahnaz, Ammar Zoni, dan Irish Bella © Diadona

Artis cantik ini bercerita bagaimana cara mengasuh kedua anak kembarnya ini pada Ammar Zoni dan Irish Bella yang sedang berkunjung ke rumah Syahnaz.

" Aku nangis juga waktu, Zayn kan udah disunat. Aku kan kasian, pasti kan kesakitan gitu kan. Kan Zayn jarang nangis nih," Kata Syahnaz.

2 dari 3 halaman

Tapi Syahnaz juga bilang jika proses penyembuhannya cepat. " Walaupun penyembuhannya cepet banget sih cuma semalem. Tapi di malam itu ya dia kesakitan." Lanjutnya.

Dalam video di YouTube channel Aish TV ini Syahnaz juga menangis karena merasa bersalah pada Zayn yang merasakan sakitnya. " Yaallah, apa gue salah nyunatin anak gue masih bayi," kata Syahnaz sambil memperagakan bagaimana sedihnya dia pada saat itu.

3 dari 3 halaman

Tapi untungnya, suami Syahnaz menenangkan Syahnaz agar tidak merasa bersalah.

" Gapapa wajar, bayi nangis itu wajar," lanjut cerita Syahnaz.

Kira-kira kalian kalau di posisi Syahnaz gimana ya?

 

Beri Komentar