Beberkan Pengalaman di Sekolah Kristen, Sandrinna Akui Doa di Depan Foto Yesus

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 22 Maret 2021 19:54
Beberkan Pengalaman di Sekolah Kristen, Sandrinna Akui Doa di Depan Foto Yesus
Ternyata Sandrinna punya pengalaman unik ini lho..

Sandrinna Michelle baru-baru ini menceritakan pengalamannya saat menempuh pendidikan di sekolah kristen.

Diketahui sebagai seorang muslim, pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' ini mengatakan jika dirinya pernah masuk di playgroup kristen.

Simak pula alkitab online.

Dilansir dari Hops.id, Sandrinna pun mengalami masa-masa dimana ia begitu berbeda dengan teman sekelasnya.

“Dulu kan aku playgroup-nya Kristen ya, jadi aku suka naik, berdoa di depan foto Yesus gitu, aku sendiri aja. Aku makan pun sendiri, kalau lagi Chrismast, kan ada santa ya, ya sudah sendiri,” ungkapnya.

1 dari 2 halaman

Suka Tampil Polos, 8 Potret Sandrinna Michelle dengan Make-Up Ini Bikin Klepek-Klepek! © Diadona

Meski begitu, aktris berusia 14 tahun ini mengungkapkan jika aktivitas yang dilakukannya lebih banykan sendir ketika berada di sekolah tersebut. Namun hal ini bukan karena ia memiliki keyakinan yang berbeda, namun karena ia merasa dirinya seorang yang introvert.


“ Tidak (enggak bisa berbaur sama teman bukan berasal dari agama). Itu kayaknya bukan bully-ing sih, iya (ngerasa introvert), kayak sekarang itu udah biasa menurut aku, enggak apa-apa, aku enggak peduli,” ucap Sandrinna.


Belajar dari pengalaman ini, Sandrinna mengaku kini memiliki pembagian waktu. Ia perlu memiliki waktu untuk sendirian, namun ada waktu dimana ia juga harus berbaur dengan orang lain.

2 dari 2 halaman

9 Potret Terbaru Sandrinna Michelle Bertabur Bunga, Cantik dan Flawless Bak Bidadari! © Diadona

“ Aku ngebagi, kadang aku punya waktu dimana aku harus sendiri, buat waktu sendiri. Dan aku punya waktu dimana aku harus berbaur sama orang lain, yang tak lain adalah pekerjaan dengan teman-temanku, itu waktu aku bersosialisasi,” ujarnya.


“ Tapi kadang kalau misalkan aku pulang, itu waktunya aku merehatkan diri aku gitu, berpikir, lebih kayak self love (mencintai diri sendiri),” lanjut Sandrinna Michelle.

Wah ternyata semasa kecil Sandrinna adalah sosok yang introvert ya, bahkan hingga kini. Sebagai seorang public figure, hal ini tak terlihat di layar kaca ya, guys.

Beri Komentar