Beberkan Perasaan saat Tunggu Irish Bella Melahirkan, Tangan Ammar Zoni sampai Dingin Banget!

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 21 September 2020 11:47
Beberkan Perasaan saat Tunggu Irish Bella Melahirkan, Tangan Ammar Zoni sampai Dingin Banget!
Sampai diminta mandi air hangat lho sama Irish!

Kebahagiaan saat ini sedang dirasakan oleh keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, pasangan ini baru saja menyambut kelahiran putra pertama mereka yang bernama Air Rumi Akbar 1453. Buah hati Irish dan Ammar Zoni ini lahir pada hari Jumat (18/9) lalu.

Saat menyambut kelahiran buah hati, tentu sebagai orang tua bakal merasa nervous sekaligus bahagia ya. Hal ini juga yang dirasakan oleh Ammar Zoni. Bahkan, sampai membuat tangan dan badan artis ini dingin banget lho!

Ammar mengungkapkan hal ini dalam channel YouTube miliknya dan Irish, Aish TV. Memang nih keduanya membagikan momen sebelum dan saat kelahiran Air dalam channel YouTube miliknya.

1 dari 3 halaman

Irish Bella dan Ammar Zoni © Diadona

Saat menunggu jelang kelahiran baby Air, tangan Ammar Zoni sampai dingin banget lho. Bahkan Irish sampai menyarankan sang suami untuk mandi air hangat meski sudah malam.

" Kok aku ngerasanya sekarang dingin banget ya, pegang," ucap Ammar sambil memberikan tangannya pada Irish.

2 dari 3 halaman

Seluruh Badan Terasa Dingin

Irish Bella dan Ammar Zoni © Diadona

Ammar mengaku bila saat itu badannya terasa sangat dingin saat menunggu sang istri yang akan melahirkan. Bahkan, ia mengatakan perasaannya saat itu seperti anak SD yang sedang menanti study tour! Bahagia campur dengan nervous.

" Aku nggak tahu apa-apa, betul-betul kayak saking nunggu waktu ini badan gua dingin banget," lanjut Ammar Zoni.

Beri Komentar