Beda Banget, Penampilan Baru Rey Bong Sukses Bikin Fans Kesemsem!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 12 November 2020 13:05
Beda Banget, Penampilan Baru Rey Bong Sukses Bikin Fans Kesemsem!
Rey Bong tampil berbeda dari biasanya.

Rey Bong adalah sosok pemain sinetron yang kini digandrungi oleh para remaja. Masih berusia 15 tahun, penampilannya di sinetron "Dari Jendela SMP" sukses bikin para remaja putri kesengsem dibuatnya. Berpasangan dengan Sandrina Michelle, Rey Bong pun sukses bikin para penonton baper.

Nah, baru-baru ini, Rey Bong tampil dengan gaya barunya. Berbeda dengan biasanya, kini Rey Bong tampil berkacamata. Seperti apa ya?

1 dari 4 halaman

Rey Bong Menderita Minus dan Silinder

Ya, kini Rey Bong punya penampilan baru. Di luar syuting, ia kini memutuskan untuk memakai kacamata.

Bukan tanpa alasan, ternyata, aktor 15 tahun ini memutuskan untuk memakai kacamata karena ia menderita kelainan mata yakni minus di mata kanan dan silinder di mata kiri.

Mekipun minus dan silinder masih berukuran kecil, Namun Rey Bong mengaku cukup terganggu dengan hal tersebut. Akhirnya ia memutuskan untuk memakai kacamata.

" Udah hampir sebulan pakai kacamata," terangnya.

2 dari 4 halaman

Rey Bong © Diadona

Kelainan ini ternyata didapat baru-baru ini. Rey mengaku jika dirinya sering menghadap laptop, membaca di tempat gelap, dan juga bermain handphone di waktu yang sangat lama. Karena hal inilah, gejala minus dan silinder mulai ia alami.

" Aku minus sama silinder karena sering di depan laptop kan," jelas Rey Bong.

3 dari 4 halaman

Memilih pakai Kacamata Ketimbang Berobat

Meskipun ada pengobatan yang bisa mengobati matanya, ia lebih memilih untuk mengikuti anjuran dan pantangan yang diberikan dokter agar minus dan silindernya tak bertambah.

" Lebih ini, sih, ngurangin main handphone di tempat gelap. Baca di tempat gelap," kata Rey Bong.

Ia pun mengaku alasanya tidak berobat atau operasi adalah karena minus dan silindernya yang tidak terlalu besar. Sehingga ia lebih memilih untuk memakai kacamata dan mengikuti anjuran dan larangan dokter.

" Iya aku tahu ada lasik, ada obat. Mungkin kalau obat sih bisa, ya. Tapi kalau sampai operasi lasik itu kayaknya nggak usah dulu, deh. Karena kalau kacamata sih, kalau aku take aman-aman aja," terang Rey Bong.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

      View this post on Instagram    

You keep yours, I'll keep mine ????: @gemavya_

A post shared by M. Fahreyza Anugrah Efrianda (@rey_bong26) on

 

Rey Bong pun beberapa kali mengunggah fotonya dengan menggunakan kacamata. Ternyata hal ini bikin para fans kesengsem dibuatnya.

"Pertahanin ya, pak!" ucap salah satu netizen.

"Aesthetic bgt pliss" tulis komentar lainnya.

Nah, kalau menurut kamu bagaimana penampilan Rey Bong dengan kacamata ini?

Beri Komentar