Beda dengan Rachel Vennya yang Langsuk Block, Ini Cara Agnez Mo Hadapi Para Haters

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 7 Januari 2021 17:44
Beda dengan Rachel Vennya yang Langsuk Block, Ini Cara Agnez Mo Hadapi Para Haters
Ini beda cara menghadapi haters selebgram Rachel Vennya dan penyanyi Agnez Mo.

Sosok Rachel Vennya belakangan ini sedang banyak diperbincangkan setelah mantap memutuskan lepas hijab yang diketahui lewat akun Instagram pribadinya. Banyak netizen yang akhirnya menjadi haters, bahkan tak sedikit yang memberikan ceramah kepada selebgram cantik tersebut.

Rachel Vennya pun sempat menunjukan beberapa komentar jahat netizen kepadanya. Kendati demikian, di tahun 2021 ini Rachel berharap dirinya untuk mendapatkan kebahagiaan yang layak.

1 dari 4 halaman

Mungkin untuk mencapai ketentraman hati agar harapan di tahun 2021 tersebut tercapai, Rachel jadi menjadi sering mem-block akun banyak orang, yang kemungkinan besar adalah haters-nya. Bahkan, ia menyatakan sendiri di laman pribadi instagramnya bahwa aktivitas tersebut sudah menjadi hobi baru baginya.

" Mem-block (akun) orang-orang di Instagram udah jadi hobi baru gue sekarang. Lakukanlah selama lo nggak menyakiti orang lain, Sayang," tulis Rachel Vennya dalam bahasa Inggris.

2 dari 4 halaman

Rachel Vennya © Diadona

Berbeda dengan Rachel Vennya, dalam sebuah video yang diunggah di Channel YouTube Daniel Tetangga Kamu pada Kamis (7/1/2021), Agnez Mo memiliki caranya tersendiri untuk menghadapi nyinyiran haters.

" Sedapat mungkin gue berusaha untuk tidak memblokir orang. Gue percaya bahwa gue harus jadi saksi hidup, bukan hanya untuk orang-orang yang percaya tapi untuk orang-orang yang tidak percaya" ungkap penyanyi yang baru saja menyabet penghargaan Kiss Awards beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

" Dan gimana caranya gue bisa kasih lihat mereka tentang apa yang Tuhan lakukan pada hidup gue kalau gue block them (para haters)" lanjutnya memaparkan.

Agnez Monica © Diadona

" Sebenarnya kalau kita mau ngomongin soal pantas atau tidak pantas. Kita semua berdosa dengan satu atau lain cara. Tentunya kita mencoba untuk menjadi lebih baik tapi kita tetap berdosa dengan satu atau lain cara" .

" Aku tahu bahwa yang aku ucapkan adalah kebenaran, cuman ada niat-niat orang jahat yang ingin memutarbalikkan. Dan di situlah keajaiban Tuhan" .

4 dari 4 halaman

Setiap orang mungkin memang memiliki caranya amsing-masing dalam menghadapis etiap masalah hidup ya Guys. Terlepas dari itu semua, semoga di tahun 2021 ini kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup serta bisa berkomentar serta menyampaikan argumen dengan sopan dalam setiap postingan. Semangat!

Kamu juga bisa melihat video 'Ada Kontroversi, Agnez Mo Tetap Hadapi Haters? - Daniel Tetangga Kamu' di sini.

 

Beri Komentar