Beda Usia 13 Tahun, Gofar Hilman dan Putri Tanjung Ternyata Sempat Pacaran

D-Stories | Kamis, 10 Juni 2021 19:24
Beda Usia 13 Tahun, Gofar Hilman dan Putri Tanjung Ternyata Sempat Pacaran

Reporter : Yayuk Harini

Cerita seputar percintaannya juga menjadi sorotan publik. Gofar Hilamn sempat memacari Putri Tanjung, lho.

Gofar Hilman belum lama ini diketahui terseret tuduhan melakukan pelecehan seksual pasa salah seorang perempuan pengguna Twitter @quweenjojo. Korban mengaku tangan Gofar Hilman ‘mengacak-acak’ area sensitifnya pada sebuah acara di Malang, tepatnya Agustus 2018 silam.

Namun, Gofar Hilman lantas membantah tuduhan pelecehan seksual tersebut. Ia bahkan telah meminta keterangan dua orang saksi yang juga ikut menyanggah.

Di balik nama Gofar Hilman yang lagi trending, cerita seputar percintaannya juga menjadi sorotan publik. Gofar diketahui sempat berpacaran dengan Putri Tanjung lho! Ya, anak sulung Chairul Tanjung salah satu orang terkaya di Indonesia.

2 dari 5 halaman

Gofar Hilman dan Putri Tanjung diketahui sempat berpacaran beberapa tahun silam. Dalam sebuah wawancara, Gofar mengaku telah memacari perempuan bernama lengkap Putri Indahsari Tanjung yang kala itu sedang berkuliah di Academy of Art, Amerika Serikat.

Seolah tidak menghiraukan perbedaan usia mereka yang mencapai 13 tahun, Gofar dan Putri Tanjung tetap berpacaran. Dalam sebuah kesempatan, Gofar mengungkap kepribadian Putri Tanjung yang merupakan sosok yang menghargai waktu. Bahkan, Putri sendiri kerap memarahi Gofar kala terlambat siaran.

3 dari 5 halaman

“ Dia orang pertama yang marah ketika saya terlambat bangun untuk siaran pagi. Baginya, orang yang terlambat bangun itu orang yang kurang menghargai waktu dan pekerjaan. Menjelang subuh, ia menelepon meski di sana (Amerika) sedang ada kelas. Ia terbiasa dengan disiplin dan kerja keras. Kami bisa saling tune in. Dia memberi impact positif. Kami saling mengisi,” kata Gofar Hilman kepada tabloid bintang, Desember 2015 dikutip dari Intip Selebriti.

 Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Respon 'Si Sekut'Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Respon 'Si Sekut' © © MEN

Gofar sendiri sempat optimis saat menjalani hubungan dengan Putri Tanjung. Walau demikian, Gofar terkadang tidak sadar jika kala itu Putri Tanjung masih berusia 19 tahun. Hal ini lanaran Gofar merasa bahwa Putri sangatlah dewasa.

4 dari 5 halaman

Namun, hubungan Gofar Hilman dan Putri Tanjung harus kandas. Tidak diketahui secara rinci kapan keduanya putus. Namun pada November 2018, Putri Tanjung mempublikasikan hubungannya dengan seorang pria bernama Ojido Stevanus.

Gofar Hilman mengaku hubungannya dengan Putri Tanjung jika dilanjuti bisa berubah menjadi menyakitkan. “ Jadi ada beberapa kondisi yang kalau gue (jalani) terus, ini akan menyakiti dia, daripada kayak gitu, gue memilih untuk kehidupan lain,” kata Gofar Hilman dalam YouTube #NGOBAM.

5 dari 5 halaman
Join Diadona.id