Begini Potret Krisdayanti Saat Jadi Duta Barbie Tahun 2000, Makeup dan Alis nya Jadi Sorotan

D-Stories | Jumat, 8 Oktober 2021 15:03

Reporter : Anif Fathul Amin

Alis dan makeup hits pada jamannya.

Bagi kamu penggemar musik Tanah Air, siapa yang tak mengenal diva pop Indonesia, Krisdayanti? Sederet hits telah ia nyanyikan, dan deretan penghargaan sudah ia dapatkan. Tak cuma sukses di industri musik, artis jebolan Asia Bagus ini juga sukses menjajaki dunia peran Indonesia.

Begini Potret Krisdayanti Saat Jadi Duta Barbie Tahun 2000, Makeup dan Alis nya Jadi Sorotan
2 dari 6 halaman

Krisdayanti Tak Pakai Seragam Keluarga saat Lamaran Aurel-AttaKrisdayanti Tak Pakai Seragam Keluarga saat Lamaran Aurel-Atta © instagram.com/ @ashanty_ash @anneavantieheart

Menjadi diva Indonesia jelas membawa berkah tersendiri buat KD, sapaan akrabnya. Di masa kejayaannya, KD disebut-sebut sebagai salah satu ikon penyanyi wanita paling berhasil di Tanah Air

Tak urung hal itu membuatnya kerap disorot kamera. Termasuk soal kegagalannya membina rumah tangga dengan Anang Hermansyah hingga kehidupan barunya bersama Raul Lemos.

3 dari 6 halaman

Dari semua aspek itu, salah satu dari KD yang kerap menjadi perhatian adalah penampilannya. Ya, meski dia kini sudah tak berusia muda lagi namun KD tetap menunjukkan aura seorang bintang. Diva satu ini juga dikenal memiliki penampilan glamor dan mewah. Biaya perawatan wajah dan tubuh KD cukup mahal, bukan rahasia lagi.

Begitu pula dengan aksesoris atau pakaian yang dia kenakan. Bicara tentang karier KD, istri Raul Lemos ini rupanya pernah menjadi brand ambassador Barbie. Hal itu dia ungkap melalui repost di akun Instagramnya, (26/1/2018). Dalam foto itu tampak KD muda tengah berpose dengan sejumlah orang.

4 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by KRIS DAYANTI (@krisdayantilemos)

 

Salah Satunya adalah dari perusahaan Mattel Inc sebagai produsen boneka Barbie.

"Highlight : KD didaulat menjadi ikon Barbie Indonesia dan anggota kehormatan Barbie club.
.
Foto : Majalah Lisa, Desember 2000.
.
Fakta dari Mimin : Mattel Inc adalah perusahaan besar asal Amerika yang memproduksi mainan sejak tahun 1954. Salah satu produk Mattel Inc yang sangat terkenal di seluruh dunia adalah Barbie dolls. Untuk pertamakalinya Mattel Indonesia menghadirkan Barbie dolls edisi khusus yaitu Minang Barbie.

5 dari 6 halaman

Dalam peluncuran tersebut KD juga didaulat menjadi anggota kehormatan Barbie Collectors Club yang didirikan tahun 1996 di Amerika Serikat dan beranggotakan puluhan ribu orang di seluruh dunia. KD juga menjadi ikon Barbie karena dianggap penampilannya kerap imajinatif seperti Barbie. @mattel .," begitu isi caption.

6 dari 6 halaman

Sejumlah netter-pun menyoroti penampilan KD 17 tahun lalu.

richierich_3582: "@krisdayantilemos ini alis trend tahun 2000... jaman mimi masih syuting Abad 21....bareng ama Vira Yuniar dan dicky wahyudi."

@meipriatmaja: "Mimi selalu cantik keren kharismatik...pantas juara dan diva."

sisca.ismail: "@krisdayantilemos aku pernah cabut Alis spt mimi, pada jamannya alis spt Itu Hits banget."

Join Diadona.id