Bekerja Keras, Suami Vanessa Angel Rela Kehujanan agar Bisa Belikan Mobil untuk Keluarganya

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 16 September 2020 12:37
Bekerja Keras, Suami Vanessa Angel Rela Kehujanan agar Bisa Belikan Mobil untuk Keluarganya
Semoga dilancarkan ya.

Tahun yang cukup berat dirasakan oleh keluarga kecil Vanessa Angel. Ia kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020).

Sang suami, Bibi Ardiansyah juga menjadi saksi kala itu. Cobaan hidup terus bergulir, baru-baru ini Bibi mengunggah kegiatannya yang semangat untuk mencari nafkah. Lewat Instagram Story, Bibi mengunggah screen capture percakapan dengan istrinya.

1 dari 3 halaman

" Lg neduh nak ujan ga berenti2" tulis Bibi.

Lanjutnya, Bibi juga mengutarakan keinginannya untuk segera bisa membeli mobil baru untuk anak dan sitrinya.

" papi masih cari duit buat beli mobil biar kita bisa kesana kemari gak naik motor lagi" lanjut suami Vanessa Angel tersebut.

Instagram Story Bibi Ardiansyah © Diadona

2 dari 3 halaman

Seperti yang sudah diketahui, kondisi keuangan keluarga Vanessa Angel sedang mengalami kesurutan. Bahkan beberapa waktu yang lalu Bibi harus merelakan barang pribadinya seperti sepeda dan jam tangan yang terpaksa dijual untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.

Sedangkan, Vanessa sudah kurang lebih dari 7 bulan tidak melakukan syuting lantaran di-banned beberapa rumah produksi FTV lantaran keseringan mangkir dari jadwal syuting.

3 dari 3 halaman

Dalam postingan berikutnya, Bibi juga mengungkapkan rasa makin semangat untuk mencari nafkah. Dengan berlatar foto sang anak, Bibi menuliskan beberapa kata sebagai ungkapan kesungguhannya.

" Jadi makinsemangat cari duitnya" tulis Bibi sembari melakukan tagging kepada akun Isntagram sang istri, @vanessaangelofficial.

Instagram Story Bibi Ardiansyah © Diadona

Beri Komentar