Bekerja Sebagai DJ Seksi, Dinar Candy Pernah Ditawar sama Om-Om 60 Tahun!

Reporter : Yoyok
Jumat, 3 Juli 2020 23:19
Bekerja Sebagai DJ Seksi, Dinar Candy Pernah Ditawar sama Om-Om 60 Tahun!
Tawar-tawar emang roti tuh!

Dunia hiburan malam memang tidak jauh dari hal-hal yang berbau seks. Contohnya seperti om-om genit berkeliaran di tempat hiburan malam untuk mencari mangsa.

Biasanya, mereka mencari para sugar baby untuk diajak kencan dan mau memberi mereka 'servis'. Salah satu selebriti yang pernah diajak unutk menjadi simpanan om-om adalah Dinar Candy.

Bagi Dinar Candy, bukanlah hal yang baru jika ada om-om genit yang mengejangejar dia. Apalagi Dinar Candy berprofesi sebagai seorang DJ yang selalu tampil di club malam.

1 dari 4 halaman

Didikati Om-om Pemilik Club

Dinar Candy menceritakan pengalamannya didekati sama om-om genit tersebut di video Youtube milik Billy Syahputra.

Video Youtube Billy Syahputra © Diadona

Bahkan, Dinar didekati oleh om-om pemilik club malam tempat ia manggung lho.

2 dari 4 halaman

Sudah Umur 60 tahunan

Tapi kamu pernah gak dideketin sama om-om?" tanya Bang Billy.

" Banyak mah kalo om-om yang mau mah. Aku tuh 3 tahun yang lalu ada om-om yang ngejar dan om itu udah 60 tahunan gitu Bang Billy," cerita Dinar.

" Di Indonesia itu ada lima club yang udah gak pernah performin aku lagi. Trus si owner club itu tiba-tiba WhatApp sayang gitu ke aku. Tiba-tiba owner club itu punya nomor aku, dia bilang kamu mau gak sama aku, aku bilang ya gak bisa," lanjut Dinar.

3 dari 4 halaman

Dibanned dari Club Tersebut

Sejak menolak tawaran menjadi gadis simpanan owner club tersebut, Dinar Candy tidak pernah lagi perform di club tersebut. Dinar juga tidak menyebutkan club mana yang ia maksud.

Dinar Candy © Diadona

 

Beri Komentar