Belajar Nyetir Mobil Malah Nabrak Ibu Hamil sampai Meninggal, Bikin Pilu Bacanya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 27 Februari 2020 14:52
Belajar Nyetir Mobil Malah Nabrak Ibu Hamil sampai Meninggal, Bikin Pilu Bacanya
Jangan sembarang kalau nyetir mobil, apalagi baru belajar.

Setiap sepasang kekasih suami-istri pasti pengin banget punya momongan. Rasanya, anak adalah segala-galanya bagi sang ayah, maupun si ibu. Makanya ketika hamil, kelahiran si bayi sangat dinantikan-nantikan.

Namun bagaimana jika takdir berkehendak lain?

Pengalaman pahit itu nyatanya harus terjadi oleh sepasang suami-istri ini. Sebuah postingan Twitter dari @black__valley1 menunjukan sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan mobil hitam menabrak seorang ibu hamil yang hendak menyeberang jalan.

Berdasarkan akun twitter tersebut, kejadian mengenaskan tersebut terjadi dan terekam di daerah Palmerah, Jakarta barat, tepatnya di Gang Madat, Minggu 23 Februari lalu.

1 dari 3 halaman

Ayo coba kita perhatikan baik-baik rekaman tersebut.

Nah, sudah lihatkan? Di awal rekaman tersebut, seorang pria nampak sedang menunggu seseorang di seberang jalan, dan di depannya ada mobil hitam yang sedang diam.

Tak lama setelah itu, seorang wanita yang sedang hamil muncul dan menyeberang ke arah pria tersebut. Ternyata, wanita itulah yang sedang ditunggu pria tersebut. Mereka adalah sepasang semua-istri.

Ketika wanita hamil itu sudah ada di tengah jalan dan jampir dekat ke arah sang suami, mobil hitam tersebut tiba-tiba nampak bergerak.

Mobil itu melaju cepat, dan wanita hamil tersebut pun tertabrak. Yang bikin sedih sekaligus bikin marah, mobil hitam ini menabrak si wanita hamil sampai menyeretnya hingga mentok membentur tiang listrik.

Terlihat sang suami sangat marah di video tersebut, sampai memukul-mukul kaca mobil hitam itu. Oh, jelas! Siapa yang rela orang-orang tercintanya terluka sampai segitunya?

Terlihat juga tuh ada cairan nyiprat ketika wanita hamil itu mentok membentur tiang. Setelah insiden tersebut, ibu dan bayi yang ada di kandungan pun meninggal.

Ya ampun, kasian banget nggak sih guys :(

 

2 dari 3 halaman

Masih Belajar Mengemudi

Menurut warga setempat, si pengemudi mobil hitam tersebut masih dalam tahap belajar guys. Si pengemudi yang sedang belajar adalah ibu-ibu, dan didampingi oleh suaminya.

Singkatnya, si Ibu hamil tersebut baru aja pulang dari tempat bengkel di mana dia bekerja. Sang suami lagi menjemputnya, dan dia menunggu sang istri di seberang jalan.

Ketika ibu hamil tersebut menyebrang, mobil tersebut masih diam. Tapi ketika sudah hampir mencapai sang suami, tiba-tiba mobil berjalan.

Dikatakan juga ketika menabrak si ibu hamil, si pengemudi hendak mengerem. Tapi naas, dia malah reflek menancap pedal gas.

Sepasang suami tersebut ternyata sudah menanti-nanti kehadiran sang bayi selama 7 tahun. Tapi sayang, gara-gara mobil hitam tersebut, takdir berkata lain.

3 dari 3 halaman

Guys, ini jadi pengingat untuk kita. Kalau mau belajar nyetir mobil, tolong di tempat yang luas dan nggak banyak orang. Lapangan bola yang sepi misalnya.

Jangan di perkomplekan di gang kecil yang banyak orang lain. Taruhannya bisa nyawa.

Semoga untuk keluarga yang ditinggalkan khususnya sang suami diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin.

Beri Komentar