Beli Es Krim di Minimarket Pakai Bus, Gadis Cantik ini Tunjukkan Kelihaian Nyetir Raja Jalanan

Reporter : Kurnia
Jumat, 13 Agustus 2021 10:11
Beli Es Krim di Minimarket Pakai Bus, Gadis Cantik ini Tunjukkan Kelihaian Nyetir Raja Jalanan
Nggak kaleng-kaleng, ternyata bos PO Bintang Katulistiwa

Kalo naik bus pasti mau ke luar kota ya. Tapi kalo naik bus Cuma mau beli es krim apa lagi nyetir sendiri? Udah biasa apa belum nih Diazens? Apalagi yang nyetir gadis belia.

Nah, kali ini ada sebuah video yang berhasil merekam aksi gadis cantik tengah nyetir raja jalanan nih. Aksinya nggak kaleng-kaleng, video yang beredar saat ia nyetir bus buat beli es krim pun berhasil mencuri perhatian warganet.

Bagaimana tidak, gadis cantik bertubuh mungil ini dengan lihai mengendarai bus yang cukup besar lho.

Menariknya, gadis cantik ini rela nyetir bus sendiri hanya untuk membeli es krim ke Minimarket. Waduh-waduh, udah punya SIM B1 belum nih?

Bukan gadis sembarangan, ternyata ia merupakan putri dari bos PO. Bintang Katulistiwa. Nggak heran deh kalau gadis ini lihai nyetirin raja tayo. Lantas seperti apa sih aksi gadis cantik ini dengan busnya?

Melansir dari akun YouTube Widia Antarista pada Jumat (13/8/2021), simak yuk ulasan informasinya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Beli Es Krim

Otw beli es krim © Diadona

Melalui unggahannya di kanal YouTubenya, gadis cantik ini berhasil menjadi pusat perhatian warganet karena aksinya yang tak biasa. Nyetir bus yang besar dengan tubuh kecilnya, gadis manis ini mau berangkat beli es krim.

" Mau beli es krim," kata gadis cantik ini.

Alih-alih jalan kaki atau mengendari sepeda motor, gadis cantik ini pilih pakai bus untuk beli es krim. " Padahal bisa aja jalan kaki ?????????," tulis Widia, gadis cantik putri pemilik PO. Bintang Katulistiwa.

2 dari 5 halaman

Lihai

Nggak usah khawatir Diazens, karena gadis cantik ini udah lihai banget bawa busnya. Sudah selayaknya driver bus antar kota. Terlihat dengan santai Widia menyetir bus sembari mengobrol dengan kamera.

Meski begitu, pandangannya tetap fokus ke depan demi menjaga keselamatannya ketika berkendara lho. Udah pro banget nih!

3 dari 5 halaman

Menjadi Bos PO Bintang Katulistiwa

Widia Antarista © Diadona

Menjadi pemilik PO. Bintang Katulistiwa, Widia mengungkapkan jika dia lebih memilih berhenti kuliah dan membangun perusahaan otobus tersebut. Tak sendirian, gadis cantik ini membangun perusahaa otobus bersama dengan sang ayah.

" Terus enggak lama 2016 kepengin usaha gitu pengin usaha macem-macem kaya warung gitu, tapi enggak tahu kenapa tiba-tiba kepikiran ingin usaha bus,"  ungkapnya.

" Tapi itu bapakku yang usulkan. Enggak lama, enam bulanan itu punya dua unit dan resmi launching itu Desember 2016," kata Widia.

4 dari 5 halaman

Modal Usaha

Menjadi bos muda, Widia tak begitu saja mendapatkan modal untuk usahanya itu. Ia merintis usahanya dengan modal usaha pinjaman.

" Aku dimodalin tapi nanti aku kembalikan ke orangtuaku. Jadi istilahnya orangtuaku kaya bank gitu jadi aku dapat pinjaman dan nanti aku kembalikan.  Jadi di umur yang sangat muda aku udah dilepas gitu aja," tambahnya.

Sejak berdiri pada tahun 2016, perusahaan otobus Bintang Katulistiwa tersebut hingga kini semakin berkembang dan menjadi salah satu perusahaan bidang transportasi terkenal di Indonesia.  

Beri Komentar