Belum Genap Sebulan Menikah, Rizki DA dan Sang Istri Nadia Kini Tinggal Terpisah?

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 12 Agustus 2020 15:02
Belum Genap Sebulan Menikah, Rizki DA dan Sang Istri Nadia Kini Tinggal Terpisah?
Apakah benar sudah pisah rumah?

Hubungan Rizki DA dan Nadia Mustika Rahayu yang bermula dari ta'aruf lalu dilanjutkan menikah dalam waktu singkat menjadi idaman banyak orang. Pasalnya, sang penyanyi dangdut dengan istrinya ini terlihat manis membagikan momen bersama. Akan tetapi, baru-baru ini, ada kabar yang kurang enak menerpa keduanya.

Pernikahan Rizki Da dan Nadia pada 17 Juli kemarin dikabarkan sedang bermasalah. Bahkan keduanya sedang tinggal di beda kota. Hal ini bermula dari status galau yang diunggah Nadia di akun Instagramnya @nadiamustikarahaayu. Kemudian, status ini seolah dibalas Rizki DA melalui caption unggahan foto selfienya.

1 dari 3 halaman

Unggahan Rizki DA

Unggahan Rizki DA © Diadona

Hubungan Rizki DA dan Nadia yang menjadi sorotan dari awal tentu saja menarik perhatian. Seolah membalas status galau Nadia, Rizki mengunggah foto dengan caption, " Berserah diri kepada Allah SWT. Langkah, pertemuan, rezeki, jodoh, hidup & mati di tangan Allah."

Tapi ternyata hal ini bukanlah masalah besar. Rizki menjelaskan kenapa ia saat ini tinggal berbeda kota bahkan nggak serumah dengan istrinya. Hal ini dikarenakan Nadia menyelesaikan kuliahnya di Bandung. Sedangkan Rizki tinggal di Jakarta.

2 dari 3 halaman

Alasan Rizki DA dan Nadia Pisah Rumah

Rizki DA © Diadona

" Lagi di Bandung, lagi ujian kuliah. Biar menyelesaikan dulu saja," kata Rizki melansir dari akun YouTube Instens Investigasi (12/8).

Meski sedang LDR, Rizki dan Nadia masih tetap bertukar kabar. Bahkan Ikki juga memberikan semangat kepada istrinya tersebut. Mereka juga mengaku kalau kerikil kecil dalam rumah tangga sudah pasti ada dan terjadi, yang terpenting adalah bagaimana mereka mengatasinya.

3 dari 3 halaman

Rizki DA dan Nadia © Diadona

" Kalaupun masalahnya besar tetap harus saling memaafkan dalam berumah tangga," ungkap Nadia yang disetujui Rizki. Saudara kembar Ridho itu juga bilang kalau salah satu panas, satunya yang mendinginkan.

Jadi, bukan karena suatu hal yang besar guys, Rizki dan Nadia pisah rumah. Melainkan, Nadia sedang melanjutkan dunia pendidikannya dan menjalani ujian.

Beri Komentar