Belum Lama Bebas, Lucinta Luna Udah Bisa Beli Rumah Sendiri lho!

Reporter : Yoyok
Selasa, 6 April 2021 13:57
Belum Lama Bebas, Lucinta Luna Udah Bisa Beli Rumah Sendiri lho!
Hal ini ia pamerkan di media sosial Instagram

Nama selebriti sekaligus penyanyi dangdut Lucinta Luna sudah dikenal seantero negeri. Kabar kontroversi selalu mengiringi kemanapun ia pergi.

Namun, selama setahun terakhir, Lucinta Luna harus mendekam di penjara karena tersandung kasus narkoba. Namun, kini ia sudah bebas dan telah aktif di dunia entertainment.

Belum lama bebas, Lucinta Luna malah sudah bisa beli rumah sendiri lho.

1 dari 4 halaman

Postingan Lucinta Luna

Hal ini Lucinta Luna pamerkan dalam media sosial Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

"Alhamdulillah ... REJEKI ANAK SHOLEH. Sebulan keluar KARANTINA kerja keras lagih ... LUCINTA udah bisa beli RUMAH CASH DI JAKSEL ... makasih yaaa support nya temen-temen Ratu Salomeh @mister_randii @rizki_nasution1 @helenjunet @nengsitihartono @rezagladys. Next beli apalagi Nakkkk ?? ..." tulis Lucinta Luna dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Pamer Rumah Baru

Dalam postingannya tersebut, terlihat mulanya Lucina Luna bersama teman-temannya sedang mengurus berkas-berkas rumah barunya. Di akhirnya, Lucinta Luna berpose di depan rumahnya bersama teman-temannya.

Tentu saja raut wajah senang nampak dari Lucinta Luna beserta teman-temannya. Lucinta Luna pun mengaku setelah sebulan bebas dari karantina, ia mampu membeli rumah sendiri.

3 dari 4 halaman

Pujian Netizen

Tidak sedikit netizen yang mengucapkan selamat kepada Lucinta Luna karena telah membeli rumah baru walaupun baru sebulan bebas dari penjara.

" Gooooo kak lucinta. Selamat ya untuk rumah barunya, semoga dengan tim baru, masa depan baru lebih baik buat kak lucinta yaa," ucap salah satu netizen.

" Selalu support ka Luna,tetap menjadi seseorang yg rendah hati seperti sekarang y ka," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Masya ALLAH kak aku senang sekali. Smoga kaka sukses selalu ya," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar