Belum Menikah, Atta Halilintar Sudah Punya Rencana Mengurus Anak Bersama Aurel Hermansyah

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 7 Agustus 2020 16:37
Belum Menikah, Atta Halilintar Sudah Punya Rencana Mengurus Anak Bersama Aurel Hermansyah
Atta bahkan sudah membayangkan bagaimana mengurus anak cowok dan cewek nantinya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi pasangan selebriti yang ramai dibicarakan saat ini. Setelah sebelumnya dianggap melakukan hubungan settingan, Atta tanpa basa-basi langsung menunjukkan keseriusannya pada Aurel dengan memberikan cincin di hari ulang tahun putri dari Anang Hermansyah itu.

Dikabarkan Atta dan Aurel memang sudah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing. Keduanya pun mengatakan akan melangsungkan pernikahan secepatnya.

Keseriusan dalam hubungan semakin ditunjukkan oleh Aurel dan Atta. Dalam video yang dinggah di channel Youtube Kamar JERI, Atta bahkan mengaku sudah punya rencana mengurus anak bersama Aurel.

1 dari 4 halaman

Membayangkan punya anak

Atta Halilintar © Diadona

Dalam obrolan itu Atta terlihat membayangkan jika dirinya sudah punya anak. Atta mengungkapkan kalau punya anak cowok, dia nggak akan membelikan anaknya barang-barang mahal seperti Iphone X, PS 4, dan lain sebagainya.

" Tapi kalau anak gue cowok nggak akan gue beliin. Kalau anak gue cewek gua rawat, gua juga," kata Atta.

2 dari 4 halaman

Nggak memanjakan anak

Atta Halilintar © Diadona

Atta menceritakan rencananya untuk mendidik anaknya di masa depan. Dia berencana nggak akan memanjakan anaknya dengan menuruti setiap permintaan sang anak.

" Tapi kalau anak gue cowok, nggak akan gua beliin. Misalnya dia minta ini, ah gua beliin, gua minta ini, nggak akan gua beliin," ungkap Atta.

3 dari 4 halaman

Anak cowok meniru ayahnya

Atta Halilintar © Diadona

Menurut Atta, anak cowok harus bisa meniru sang ayah. Sosok ayah akan menjadi contoh bagi sang anak sebelum orang-orang hebat yang lain.

" Karena menurut gua anak cowok tuh harus bener-bener jadi copy-nya paling engga copy-nya bapaknya sebelum copy-copy orang-orang yang lebih hebat," ujar Atta.

4 dari 4 halaman

Mengajarkan untuk berusaha dulu

Atta Halilintar © Diadona

Atta ingin anaknya nanti mau berusaha untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Makanya dia nggak ingin langsung memberikan apa yang diminta oleh sang anak kelak.

" Jadi nggak enak-anak aja kamu minta apa pun di dunia ini bisa tercapai gitu. Jadi kalau gua apalagi dia minta mobil minta apa, beli sendiri, gimana caranya kamu pikir gimana kamu bisa dapat mobil," ucap Atta.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar