Bentuk Kepercayaan Diri Marshanda yang Bikin Banyak Orang Kembali Bersemangat

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 21 Juli 2021 15:35
Bentuk Kepercayaan Diri Marshanda yang Bikin Banyak Orang Kembali Bersemangat
Marshanda kini mencuri perhatian setelah penampilannya berbeda dari dulunya.

Diazens tentu sudah nggak asing lagi dong dengan sosok pesinetron cantik Marshanda? Yap, sudah kurang lebih 26 tahun dirinya berkarya di dunia entertainment, sosok Marshanda kini semakin percaya diri dengan segala yang dimiliki.

Marshanda masih terus menyuarakan untuk mencintai diri sendiri. Terbukti sampai sekarang ini ia selalu percaya diri dengan penampilannya dan tubuhnya yang sudah tak langsing lagi, malah lebih berisi.

1 dari 5 halaman

Sebelum ini, Marshanda diharuskan mengonsumsi obat untuk treatment Bipolar Disorder dan berefek pada meningkatnya nafsu makan secara drastis. Alhasil, Marshanda mengonsumsi obatan penahan nafsu makan yang itu sangat berbahaya pada kondisinya hingga berisiko pada penyakit jantung.

" So, gue bikin kampanye melalui photoshoot dimana gue ga akan edit perut gue biar jadi rata, atau edit tangan dan pipi gue jadi lebih kempes. Gue akan tampil apa adanya with the healthy body that I have and I LOVE. Dan juga announcing that from now on, gue STOP mengkonsumsi obat penahan nafsu makan." jelas Marshanda di keterangan caption unggahan Instagramnya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99)

"Kita olahraga dan kita nyaman sama tubuh kita sendiri. Itu yang pengen gue suarakan dan gue juga pengen announce bahwa gue mau mencoba mulai sekarang stop konsumsi obat penahan nafsu makan".

Marshanda mengakui bahwa ini adalah salah satu tantangan baginya karena ia sadar bahwa berat badannya akan semakin bertambah.

"Berat badan gue akan naik karena gue udah kebiasaan minum obat itu. Tapi gue pengens ehat, dan gue penegn happy with my body".

3 dari 5 halaman

" Seperi apa pun berat badan gue, meskipun perut gue nggak rata, tangan gue nggak kecil kayak zaman gue masih SMA" .

Lanjutnya, Mashanda juga mengaku sempat ragu dengan melakkan prosesi foto shoot bertemakan tentang positif body image ini. Baginya, ini merupakan dirinya yang melawan diri sendiri karena sempat insecre dengan keadaan perutnya yang kini makin berisi.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99)

Kendati demikian, Marshanda kini mencuri perhatian setelah penampilannya berbeda dari dulunya. Ya, kini ia sudah tak langsing lagi dan lebih berisi. Marshanda selalu percaya diri dengan penampilannya sekarang yang berubah drastis. Makin menawan!

Marshanda juga mengaku bahwa dirinya kini malah tampil apa adanya, jauh dari dirinya yang dulu. Yap, ia mengaku lebih santai dan nggak melulu bersikap dan berperilaku kaku di depan kamera. Ia lebih memilih berpenampilan santai apa adanya ala versi dirinya sendiri.

5 dari 5 halaman

Wah, gimana nih Diazens? Terbukti kan kalau cantik nggak harus dengan bodygoals. Apapun kondisi tubuh yang kita miliki, kita sepatutnya tetap cinta dan percaya diri dengan penampilan. Nggak boleh lagi insecure dengan bentuk tubuh orang lain ya. Semangat!

Beri Komentar