Berat Badan Turun dan Jadi perbincangan, Brisia Jodie Akhirnya Buka Suara Karena Depresi

Reporter : Kurnia
Sabtu, 2 Oktober 2021 08:55
Berat Badan Turun dan Jadi perbincangan, Brisia Jodie Akhirnya Buka Suara Karena Depresi
Bukan karena diet

Tengah menjadi perbincangan karena perubahan bentuk tubuhnya, penyanyi cantik Brisia Jodie akhirnya membuka suara.

Bukan karena diet ketat dan program penurunan berat badan lainnya, Brisia Jodie mengaku penurunan berat badannya bahkan tak ia sadari. Menurut pengakuannya, penyanyi jebolan Idonesian Idol suka lupa makan karena alasan tertentu.

1 dari 5 halaman

Melalui acara Kopi Viral yang dipandu oleh Melaney Ricardo, Brisia Jodie memberikan pengakuan mengenai penurunan berat badannya yang menjadi perbincangan.

Dalam postingan Instagramnya, tampak potret Brisia yang semakin kurus dengan wajah tirus. Jauh berbeda dari potretnya sebelumnya yang terkenal chubby dan menggemaskan. Beberapa postingan terbarunya memperlihatkan jika kekasih Julian Jacob ini tampak jauh lebih langsing.

2 dari 5 halaman

Dalam acara yang dipandul oleh Melaney Ricardo,”Aku belum pernah nih ngomong, aku tuh jujur bukan diet tapi aku nggak tau aku nggak makan aja,” terang Brisia Jodie saat membantah program dietnya.

Aku suka lupa, terus minum air putihnya banyak sehari tuh tiga liter, terus minum kopi,” lanjut Brisia Jodie pada Jumat, (1/10).

Brisia Jodie © Diadona

3 dari 5 halaman

Sadar jika yang dilakukannya tidak baik untuk kesehatan tubuhnya, “ Aku bisa tiga sampai lima kali minum kopi, itu gak sehat,” lanjut penyanyi berusia 25 tahun itu kepada Melaney.

Lebih lanjut lagi, Brisia Jodie mengaku jika penurunan berat badannya yang drastic juga disebebkan oleh pikiran stress, “ iya pasti lah, banyak pikiran juga. Terus gak tahu deh suka lupa makan aja.”

4 dari 5 halaman

Brisia Jodie © Diadona

Tak sadar jika berat badannya turun drastis hingga menjadi sorotan, “ tapi akunya nggak sadar kalau badanku lama-lama mengecil,” lanjut Brisia Jodie.

Bukan hanya dirinya, bahkan orang-orang disekitanya pun tak sadar jika tubuh mungilnya telah mengalami banyak perubahan. “ Apalagi pacarku kayak, ‘aku gak sadar loh dulu kamu secabi ini’.”

Beri Komentar