Berawal dari Omongan Iseng, Lesti Kejora Tantang Rizky Billar Temui Sang Ayah untuk Melamar

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 12 Januari 2021 18:51
Berawal dari Omongan Iseng, Lesti Kejora Tantang Rizky Billar Temui Sang Ayah untuk Melamar
Wah, emang beneran?

Hubungan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar memang selalu menjadi sorotan, walaupun keduanya tidak secara resmi mengumumkan kedekatannya, namun banyak fans yang berharap agar mereka lekas melangsungkan pernikahannya. 

Baru-baru ini dalam acara televisi Indosiar, Lesty blak-blakan menyuruh Rizky Billar untuk menikahinya dengan cara menemui sang ayah untuk melamar.

 

1 dari 4 halaman

Dalam video tersebut Lesty bercerita tentang perjalanannya ketika ke bandung bersama Rizky Billar, ia mengatakan bahwa awalnya hanya bercanda namun berujung membahas tentang pernikahan.

" Ada satu momen kita jalan ke Bandung, setelah video klip. akhirnya pas lagi makan si kakak (Rizky Billar) nanya target nikah kamu umur berapa?" Ungkap Lesty Kejora dalam acara Kiss Pagi di Indosiar.

2 dari 4 halaman

Lesty Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Lesty mengatakan bahwa dirinya sebagai anak perempuan satu-satunya sudah siap bila dilamar namun, ia ingin memberikan finansial yang cukup kepada keluarganya terlebih dahulu agar tenang.

" Sebenernya kalau ada yang dateng ke orang tua dedek siap aja, tapi kan dedek (Lesty Kejora) anak perempuan satu-satunya, jadi dedek punya target dimana dedek harus memberikan bekal dulu ke keluarga, supaya pas udah sama suami dedek udah tenang," Lanjut Lesty Kejora

 

3 dari 4 halaman

Lesty Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Disini Lesty juga terlihat menantang calon suaminya, Rizky Billar untuk lekas menemui ayahnya jika memang berencana serius dengan hubungannya saat ini.

" Terus Billar ngomong 'Berarti kalau kakak ngajak nikah sekarang, kamu belum bisa dong karena target belum terpenuhi?'" Ungkap Lesty

" Dedek tantang ini bercanda atau serius? Kalau memang kakak serius ngomong aja sama orang tua dedek. Dedek tantang begitu, pulang dari Bandung kakak pulang ke rumah ketemu bapak." Tutupnya.

 

Beri Komentar