Berawal dari Youtube dan Kini Menikah, Begini Perjalanan Kisah Cinta Sule dan Nathalie Holscher

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 15 November 2020 18:33
Berawal dari Youtube dan Kini Menikah, Begini Perjalanan Kisah Cinta Sule dan Nathalie Holscher
Keduanya pertama ertemu pada tahun 2012 lalu dan bertemu kembali setelah Sule berstastus duda

Siapa yang menyangka bahwa pada diri Nathalie Holscher lah Sule akhirnya melabuhkan hatinya. Pasca bercerai dengan sang mantan istri, Lina, Sule memang sempat diberitakan dekat dengan beberapa wanita. Namun akhirnya hanya Nathalie yang berani bapak empat anak itu seriusi.

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada Minggu, 15 November 2020. Akad nikah berlangsung di Tsamara Resto dengan tema garden party. Nah seperti apa sih perjalanan cinta Sule sampai akhirnya mendpaatkan cinta dari Nathalie? Yuk simak ulasan berikut ini

1 dari 7 halaman

Pertama kali Bertemu di Tahun 2012

Tinggal Hitungan Jam, Berikut 5 Fakta dari Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Pertemuan pertama keduanya terjadi pada tahun 2012 lalu saat menjalani syuting bareng. Saat itu Nathalie masih berumur 18 tahun sementara Sule maih memiliki istri almarhum Lina.

Saat itu, Nathalie menjadi bintang tamu untuk acara yang dipandu Sule. Pada pertemuan tersebut, Sule mengaku biasa saja ke Nathalie karena Nathalie saat itu masih sangat muda dan ia juga masih memiliki istri.

" Pada 2012 itu gue masih punya istri, dia bintang tamu di program Usman 77. Sudah biasa aja karena dia juga masih umur 18 tahun waktu itu. Sampai situ, hilang," kata Sule dikutip Diadona dari liputan6.com, Minggu 15 November 2020.

2 dari 7 halaman

Collab untuk Konten Youtube

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Setelah lama tak bertemu, keduanya bettemua lagi saat Sule telah berstatus duda. Suatu ketiak Nathalie mengirim DM kepada Sule dan mengajaknya untuk collab youtube.

" Iya, ketemu lagi tiga bulan lalu ngajakin kolaborasi, aku DM 'Kang collab dong' dia jawab 'Iya sebentar, lagi syuting, nanti kalau ada waktu ya'," kata Sule dikutip dari liputan6.com.

Dan siapa sangak, setelah collab tersebut hubungan keduanya malah makin inetns. Sule tak ragu menunjukkan ketertarikannya pada Nathalie Holscher,

" Ya sudah collab, terus tukeran nomor handphone, aku video call dia, cantik juga yaa," terang pelawak 44 tahun tersebut.

3 dari 7 halaman

Sule Jadi Saksi Nathalie Mualaf

Nathalie Holscher © Diadona

Hubungan keduanya mulai jadi perbincangan ketika Nathalie Holscher menjadi mualaf pada Oktober 2020, dan Sule hadir untuk menyaksikan prosesi tersebut. Tampak dalam foto yang diunggah Nathalie di akun pribadinya, dia mengenakan baju putih dan berjilbab putih memegang sertifikat mengubah keyakinanya menajdi seorang muslimah.

" Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. Terima kasih MUALAF CENTER INDONESIA @steveb.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie.

Setelah mualaf, Nathalie mengubah penampilannya menjadi berjilbab

4 dari 7 halaman

Pengorbanan Nathalie untuk Sule

Nathalie Holscher © Diadona

Salah satu hal yang membuat Sule yakin dengan Nathalie adalah karena Nathalie rela menghapus tato di tubuhnya. Nathalie juga dekat dengan anak-anak Sule bahkan beberapa netizen menyebutnya sebagai Ashanty kedua.

Sule juga menerima masa lalu Nathalie yang pernah disebut sebagai ratu Amer.

5 dari 7 halaman

Lamar Nathalie di Depan Sahabat

Nathalie Holscher dan Sule © Diadona

Siapa sangka, Sule akhirnya melamar Natahlie did epan sahabatnya sendiri, yakni Andre Taulany. Di depan Andre, Sule berjanji akalan selalu bersama Nathalie dan menyayangi DJ berumur 27 tahun tersebut.

" Sayang disaksikan oleh Taulany TV bunga ini menjadi saksi dan Haji Andre menjadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapan pun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu," kata Sule dikutip dari Dream dari YouTube TAULANY TV.

6 dari 7 halaman

Diterpa Rumor Tak Sedap

Jelang Hari Pernikahan, Ini 6 Momen Prewedding Sule dan Nathalie Holscher yang Sweet Abis! © Diadona

Menjelang pernikahan, berbagai gosip menerpa kedunya. Beberapa netizen menyebut Nathalie sebagai cewek matre yang hanya mengincar harta Sule. Sule pun pasang badan, melindungi orang terkasihnya tersebut.

Tak cukup disitu, terdengar juga kabar bahwa Nathalie sudah pernah menikah dan telah memiliki seorang anak. Menanggapi isu yang beredar, Sule mengaku tak masalah.

" Ya nggak apa-apa, kenapa emang?" ujar Sule ketika ditanya perihal isu miring tersebut, seperti yang dikutip Diadona dari Pikiran Rakyat-Pangandaran.com.

7 dari 7 halaman

Menikah pada 15 November 2020

Momen Manis Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule dan Nathalie Holscher akhirnya resmi menikh pada 15 November 2020,. Pernikahan ini sekaligus menjadi kado bagi Sule karena dilangsungkan bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke-44.

Akad nikah keduanya disiarkan secara live di ANTV dan Youtube RANS Entertainment, berlangsung di Tsamara Resto yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Mengusung tema garden party, acara ini hanya dihadiri oleh saudara dan teman dekat karena kondisi pandemi.

Beri Komentar