Berawal Sering Antar Paket, Kurir dan Wanita Ini Resmi Jadi Sepasang Kekasih

D-Stories | Jumat, 13 Agustus 2021 10:27

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Paket barang dianterin, dapat kurirnya juga pun~

Pandemi belum juga berakhir. Tempat belanja sekarang memiliki aturan khusus. Mereka yang ingin beli sesuatu pun semakin banyak yang memutuskan untuk beli secar aonline. Bisa dirasakan sendiri oleh kurir yang semakin banyak barang pesanan yang harus diantar.

Berawal Sering Antar Paket, Kurir dan Wanita Ini Resmi Jadi Sepasang Kekasih
2 dari 6 halaman

Namun, pernah kah kamu jatuh cinta terhadap kurir yang sering mengantar barang pesananmu? Seperti wanita dan kurir di Malaysia ini, nih. Pria tersebut merupakan kurir J&T. Kalau memesan barang online, kurir tersebutlah yang sering mengantarnya. Namun yang awalnya hanya mengantar barang pesanan, kini kurir tersebut menjadi pacar wanita tersebut.

@_aishhrhm

Tips dia selalu lah beli barang online ????????? ##fy ##foryoupage ##fypsounds ##Jnt ##jntexpress ##matdespatch

? original sound - Just for fun ????

"Abang N&T yang selalu mengantarkan paket ke kita. Sekalian aja nyantol sama dia (kurir)."

3 dari 6 halaman

Antar Paket Sejak 2019

Melansir dari MStar via Liputan6.com, pria kurir tersebut bernama Amir Farhan, sedangkan wanita tersebut bernama Nuraishah. Amir sendiri sering mendapatkan tugas mengantar paket untuk Nur. Lama-lama, Amir pun diam-diam naksir kepada Nur.

"Awalnya kami bertemu hanya untuk serah terima paket saja. Tak ada acara ngobrol-ngobrol," jelas Nur.

4 dari 6 halaman

Waktu pun semakin berlalu, dan Nur masih sering belanja online, sedangkan Amir sering mengantarkan paketnya ke rumah Nur. Hingga akhirnya. Amir pada tahun 2021 memberanikan diri untuk menyatakan isi hatinya kepada Nur.

"Tahun ini baru dia bilang sama saya kalau dia sebenarnya sudah naksir sejak lama. Sejak itu pula kami saling mengenal lebih dalam. Setiap hari dia pun mampir meskipun saya tak beli barang apapun. Dia pun datang untuk membawakan saya oleh-oleh," lanjut Nur.

5 dari 6 halaman

Setelah semakin dekat, Nur pun akhirnya menerima Amir menjadi kekasihnya. Hubunga mereka juga direstui oleh orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat. Amir sendiri dinilai sebagai sosok pria yang baik dan bertanggung jawab.

Duh, beruntung banget, ya. Udah dianterin paketnya, dapat kurirnya pula~

Join Diadona.id