Bercerai dengan Kiwil, Rohimah Menangis Sang Anak Ngojek karena Kekurangan Uang

Reporter : Kurnia
Jumat, 10 September 2021 14:14
Bercerai dengan Kiwil, Rohimah Menangis Sang Anak Ngojek karena Kekurangan Uang
Penuh derai air mata, Kiwil tak memberikan nafkah untuk sang buah hati

Belakangan, perhatian publik kerap menyorot keluarga Kiwil. Terlebih lagi usai kandasnya pernikahannya dengan Rohimah.

Resmi bercerai dengan Kiwil, Rohimah semakin menarik simpati. Memiliki 4 orang anak, mantan istri Kiwil itu buka-bukaan soal kisahnya usai bercerai dari sang pelawak.

"Dulu memang kita sering ditinggal sama bang Kiwil dan itu udah nggak aneh. Sekarang saya enaknya bisa pergi kemanapun tanpa perlu izin dia bahkan teman-teman saya merasakan juga dampaknya," kata Rohimah seperti dikutip dari iTalk InsertLive pada Jumat (9/9).

1 dari 5 halaman

Perpisahannya dengan Kiwil membuat Rohimah banyak mendapatkan simpati dari lingkungannya. Bahkan tak sedikit orang yang berusaha untuk menjodohkannya dengan beberapa pria baik yang bisa berada di sisinya.

" Ada teman ngejodohin ya tadi itu, aku mau benahin diri aku sendiri sama anak-anak apalagi mereka belum bisa menerima calon ayah baru. Kata anakku 'kalau om bahagian bunda dan nggak bikin bunda nangis, jangan nikah lagi kita bisa terima'," cerita Rohimah.

2 dari 5 halaman

Tak sekali mendapatkan tawaran serupa, " tapi saya masih berpikir dua kali karena saya nggak mau masa lalu kemarin terulang intinya ya tidak mempoligami dan bertanggung jawab," sambung Rohimah.

Mengalami masalah ekonomi, Rohimah juga sedikit bercerita soal berita yang tengah ramai dibicarakan mengenai anak sulungnya, Rizky Arnanda Delta yang rela ngojek untuk memenuh kebutuhan dapurnya.

Menurut Rohimah kala berbicara soal keadannya usai bercerai dari Kiwil adalah adanya unsur ketidaksengajaan.

3 dari 5 halaman

" Saya keceplosan ngomong awalnya media ini pingin ngulik pernikahan Eva diundur tiba-tiba dia nanya ke saya dan anak-anak. Kebetulan saya, punten Bang Kiwil saya minta maaf, 2 bulan dihubungin anak-anak susah sampai ditelfon malah ponsel dimatikan, di WhatsApp nggak dibalas. Saya nggak komunikasi lagi setelah cerai dengan dia," beber Rohimah.

Rohimah menambahkan bahwa anak-anaknya menjadi marah kala mengetahui sikap Kiwil saat menjawab komunikasi.

Potret Rifky Delta Anak Sulung Kiwil dan Meggy Wulandari © Diadona

4 dari 5 halaman

Kisah itu bermula saat anak Rohimah dan Kiwil minta transport ke kampus. Malangnya, Rohimah nggak punya uang.

Tanpa diketahui oleh mantan ibunya, anak sulung Kiwil memiliki inisiatif untuk ngojek. Pada hari ketiga sampai keempat, anaknya memberi dia uang Rp75 ribu hasil dari gegojek.

“ Saya lemes. Katanya 'aku takut bunda nggak ngizinin' dia bilang katanya sedih lihat saya. Karena waktu itu saya cuman punya uang Rp15 ribu," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Sambil berderai air mata, Rohimah mengatakan bahwa ia sangat sedih mengetahui anak sulungnya ngojek.

" Memang dia sudah besar jadi bujang kita buat makan Alhamdulillah teman saya selalu kasih saya nanya-nanya rekening. Anak-anak saya itu bantu saya mau bikin usaha. Saya bangga sama anak-anak saya,"  bebernya.

" Untuk anak-anak bunda semua, jadilah anak yang soleh dan soleha anak yang berbakti yang taat sama ayah dan bunda doain bunda lebih kuat dan sehat juga berkah. Doain juga ayah kamu yang terbaik. Salat jangan ditinggal,"  tutupnya.

Beri Komentar