Beredar Foto Pernikahannya dengan Saipul Jamil yang Masih di Penjara, Indah Sari Buka Suara

D-Stories | Sabtu, 17 Oktober 2020 16:37
Beredar Foto Pernikahannya dengan Saipul Jamil yang Masih di Penjara, Indah Sari Buka Suara

Reporter : Audila Rima Ndani

Indah Sari dan Kakak Saipul Jamil membeberkan hal yang jauh berbeda.

Saipul Jamil kini masih menjalani masa hukuman di penjara. Namun baru-baru ini dirinya sempat membuat heboh dunia hiburan tanah air.

Tiba-tiba foto Saipul dan Indah Sari dalam balutan baju pengantin ramai dibicarakan. Banyak yang menduga bahwa Saipul dan Indah telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam.

Dalam sebuah kesempatan, Dewi Perssik, mantan istri Saipul, pun mengatakan bahwa dirinya kaget dengan kabar tersebut. Dewi mengakui bahwa dirinya memang sering melihat Saipul dan Indah bersama.

Sementara itu, Indah Sari akhirnya buka suara terkait kabar menghebohkan ini.

2 dari 5 halaman

Ternyata foto diambil sebelum Saipul masuk penjara

 Indah SariIndah Sari © Youtube / STARPRO Indonesia

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Indah Sari mengungkapkan bahwa foto itu diambil sebelum Saipul masuk penjara. Ternyata sebelum ditahan, Saipul sempat mengambil foto bersama dengan Indah.

" Foto itu tejadi beberapa hari sebelum Bang Haji Ipul masuk ke dalam," ungkap Indah.

3 dari 5 halaman

Dibilang settingan

 Indah SariIndah Sari © Youtube / STARPRO Indonesia

Foto yang sudah diambil cukup lama itu ternyata menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat. Indah bahkan mengatakan bahwa banyak yang menuduhnya mengedit hingga melakukan settingan.

" Sudah lama pastinya tapi kan di luar sana kan banyak opini, banyak statement yang memojokkan, ada yang bilang katanya editan, ada yang bilang katanya nggak bener, ada yang bilang katanya settingan, banyak lah," kata Indah.

4 dari 5 halaman

Sempat histeris saat Saipul ditangkap

 Indah SariIndah Sari © Youtube / STARPRO Indonesia

Indah kembali meyakinkan bahwa foto itu memang diambil sebelum Saipul masuk ke penjara. Bahkan Indah mengatakan bahwa dirinya sempat histeris saat Saipul ditangkap.

" Yang pasti itu foto kami berdua. Itu sebelum Bang Haji Ipul masuk ke dalam. Makanya kan ketika Bang Haji masuk ke dalem saya kan bener-bener histeris dan nggak percaya banget gitu kan," ujar Indah.

5 dari 5 halaman

Kakak Saipul membantah

 Kakak Saipul JamilKakak Saipul Jamil © Youtube / STARPRO Indonesia

Sementara itu, Muhammad Soleh Kawi yang dikenal sebagai kakak Saipul Jamil jutru terlihat membantah bahwa foto itu benar-benar foto pernikahan sang adik dengan Indah. Bahkan Soleh menyebut mungkin itu hanya pemotretan untuk pekerjaan saja.

" Mungkin proyek atau apa. Mungkin atau ada sesi pemotretan atau apa dan lain sebagainya. Yang pastinya sih bukan pre-wedding dalam artian pernikahan sih," ucap Soleh.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Join Diadona.id