Beredar Isu Celine Evangelista Jadi Mualaf, Sang Ibunda Ungkap Fakta Mengejutkan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 21 Oktober 2020 12:15
Beredar Isu Celine Evangelista Jadi Mualaf, Sang Ibunda Ungkap Fakta Mengejutkan!
Wah, ada fakta baru apa lagi nih?

Beberapa saat lalu, publik tiba-tiba mejadi heboh dan mulai mempertanyakan agama Stefan William dan Celine Evangelista. Pasalnya, pasangan suami istri ini diketahui mengikuti pengajian bersama dengan Ustaz Riza Muhammad.

Selama ini publik mengetahui jika Celine dan Stefan bukanlah seorang muslim. Sehingga wajar saja jika kemunculan Stefan dan Celine dalam pengajian tersebut langsung menimbulkan pertanyaan di benak masyarakat. Tak cuma mengikuti pengajian, Celine bahkan terlihat mengenakan kerudung saat itu.

1 dari 3 halaman

Celine kerap konsultasi soal agama Islam

Stefan William dan Celine Evangelista Ikut Pengajian © Diadona

Isu Celine menjadi mualaf pun semakin santer diberitakan. Sebab, Ustaz Riza terang-terangan menyebut jika Celine belakangan ini mulai kerap berkonsultasi mengenai agama Islam pada dirinya.

Mengetahui ramainya isu yang beredar, ibunda Celine pun angkat bicara. Sang ibu malah meragu jika Celine akan berpindah keyakinan.

2 dari 3 halaman

Celine suka mengikuti pengajian

Komentar Nurul soal isu Celine Evangelista mualaf © Diadona

" Ya denger-denger sih, tapi kalo Celine jadi mualaf enggak lah. Dia memang suka ngikut-ngikut pengajian aja, itu yang saya denger juga sih," ungkap Nurul, ibunda Celine Evangelista.

" Sering ikut pengajian-pengajian, ya mungkin mau belajar tentang pengetahuan kan boleh? Tapi kalo jadi mualaf sih enggak, yang saya tau sih begitu," pungkas Nurul.

Beri Komentar