Beredar Isu Rizki DA Minta Tes DNA, Nadya Mustika Beri Jawaban

D-Stories | Jumat, 30 Oktober 2020 11:25
Beredar Isu Rizki DA Minta Tes DNA, Nadya Mustika Beri Jawaban

Reporter : Bagus Prakoso

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang sedang banyak diperbincangkan oleh publik.

Rumor keretakan rumah tangga antara Rizki DA dan Nadya Mustika memang tengah menjadi bahan perbincangan publik akhir-akhir ini. Beberapa minggu paska menikah pada Juli lalu, Rizki DA justru terlihat jarang mendampingin sang istri. Bahkan, dalam Wisuda sang istri, Rizki DA juga tidak terlihat ikut mendampingi Nadya.

Akhirnya banyak dugaan dari netizen yang menyebut telah terjadi keretakan dalam rumah tangga keduanya. Padahal diketahui Nadya Mustika tengah mengandung seorang janin.

Namun, banyak juga spekulasi yang menyatakan jika bayi yang dikandung oleh Nadya Mustika adalah bukan anak dari Rizki DA. Rumor ini semakin mencuat ke permukaan setelah adanya kabar Rizki DA yang meminta untuk melakukan tes DNA.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Nadya Mustika

Beredarnya kabar tentang tes DNA ini kemudian ditanggapi oleh Nadya Mustika. Melansir dari Intens Investigasi, ditemui oleh awak media di sebuah salon kecantikan, Nadya Mustika menanggapi isu yang beredar di masyarakat ini.

" Enggak ya, nggak ada apa-apa. Kita baik-baik aja kok, kak," terang Nadya.

Mendengar tentang isu tes DNA, Nadya justru bingung dan menganggap jika semuanya berjalan baik-baik saja. Nadya pun justru menanyakan apakah dari dia dan Rizki ada yang mengatakan jika akan melakukan tes DNA.

" Siapa yang mau tes DNA kak? Emang ada yang ngomong, ya, Nadya mau DNA atau Iky mau DNA?" tanya Nadya.

Nadya pun dengan santai mengklarifikasi isu yang beredar di masyarakat tersebut.

" Enggak kok, kita nggak bilang siapa-siapa atau gimana. Orang nggak ada statement dari Iky atau Nadya secara langsung," jelasnya.

Nadya akhirnya mengatakan kepada media agar tidak mudah termakan dengan berita-berita yang beredar di masyarakat.

" Makanya jangan termakan dari berita-berita yang aneh, lah. Karena Nadya dan iky juga nggak ngomong apa-apa," terangnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Rizki DA

Ditemui di tempat berbeda, Rizki DA juga memberikan tanggapan terkait isu yang beredar di masyarakat tersebut. Ia pun meminta awak media untuk memberikan ruang antara dirinya dan Nadya agar bisa berdiskusi.

" Beri kita waktu buat berdiskusi. Dan nanti akan terjawab," tegas Rizki DA.

Mengenai isu tentang Rizki DA yang dianggap kurang bertanggung jawab, ia pun menegaskan kembali jika dirinya akan tetap bertanggung jawab sebagai seorang suami sah dari Nadya Mustika.

" Kalau soal pertanggung jawaban pasti deh tanggung jawab," jelasnya.

Tonton selengkapnya di sini!

Join Diadona.id