Beredar Kabar Akan Menikah di Tahun 2021 dengan Rizky Billar, Ini Klarifikasi Lesti kejora

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 15 Januari 2021 18:10
Beredar Kabar Akan Menikah di Tahun 2021 dengan Rizky Billar, Ini Klarifikasi Lesti kejora
Fix nikah, nih?

Kabar kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, setelah mengakui menjalin sebuah hubungan, kini tersiar kabar kalau keduanya akan melangsukan pernikahan di tahun 2021.

Bahkan, beberapa waktu Rizky Billar mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Lesti di hari Jumat. Menanggapi hal tersebut, Lesti Kejora pun memberikan klarifikasi dalam acara gosip Hot Kiss yang diunggah ulang di kanal YouTube Indosiar (15/01/2021).

1 dari 3 halaman

Gambaran Pernikahan Lesti dan Billar

Kemesraan Lesti dan Billar semakin tergambar di salah satu mega mini series yang mereka perankan, yakni 'Kulepas dengan Ikhlas" .

Dalam series tersebut menceritakan tentang gambaran pernikahan Billar dan Lesti nantinya. Bahkan, Rizky Billar yang begitu mencintai dunia sepak bola, memilih area GBK sebagai saksi bisu kisah cinta mereka.

" Ya itu kan mimpinya kakak dari dulu, ya mudah-mudahan aja pandeminya cepat berakhir. Minimal boleh lah GBK, kakak kan suka banget sama bola, jadi dulu tuh punya angen-angen gitu, sebelum ketemu dede juga. Doain aja pokoknya yang terbaik, semoga sehat, dipermudah segala urusannya," ucap Lesti.

2 dari 3 halaman

Lesti Belum Banyak Tau tentang Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Bukan suatu hal yang mustahil, pesta rakyat akan digelar Billar dan Lesti sebagai bersatunya hubungan mereka. Sayangnya, keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan.

Meski dikabarkan akan menikah, namun Lesti Kejora mengaku belum banyak tau tentang Billar.

" Kita ini kan udah maksudnya ya dede ketemu kaka masih banyak hal yang belum dede tau juga, jadi intinya sih komitnya kita sama-sama belajar aja. Makanya sama keluarnya aja pasti ada selisih paham dan sebagainya, ya itu kita belajar bagaimana caranya biar bisa menyelesaikan masalah dari hal-hal kecil," terang Lesti Kejora.

Ya, walaupun belum tahu pasti kapan mereka akan melangsungkan pernikahan, namun kita tunggu kabar bahagia selanjutnya dari kalian, ya.

3 dari 3 halaman

 

Beri Komentar