Beredar Kabar Hoax Ruben Onsu Meninggal, Betrand Peto Marah

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 17 Juli 2021 11:35
Beredar Kabar Hoax Ruben Onsu Meninggal, Betrand Peto Marah
Ruben Onsu dikabarkan meninggal dunia, sang anak heboh dan marah.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar hoax yang menyebut jika komedian Ruben Onsu telah meninggal dunia. Disebutkan dalam berita tersebut jika Ruben Onsu meninggal karena kecelakaan.

Namun, berita ini langsung dengan cepat dibantah oleh Ruben Onsu sendiri. Bahkan, terlihat hingga saat ini, Ruben Onsu masih sehat dan tak sakit sedikitpun.

1 dari 4 halaman

Tanggapi dengan Santai

Ruben Onsu memang sudah terbiasa diterpa isu meninggal dunia. Bahkan, Ruben Onsu saat pertama kali membaca soal hoaks bersama sang istri. Keluarga pun tak terlalu dirugikan dengna kabar tersebut.

" Orang rumah gua nggak ada yang dirugikan sih biasa aja. Istri aku udah tahu jadi nggak ada konfirmasi sama sekali. Suaminya ada di sebelah dia yaa dianggap angin lalu," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, melansir dari Liputan 6.

2 dari 4 halaman

Betrand Peto Marah

Betrand Peto © Diadona

Meskipun Sarwendah menanggapinya dengan santai, namun tidak dengan sang anak, Betrand Peto. Ruben mengatakan jika sang anak heboh dan marah ketika mendengar kabar ini.

Ruben pun mencoba untuk menenangkan dan tak terlalu menanggapi hal tersebut.

" Onyo yang heboh. Dia bilang, ' yah kan Ayah dari tadi di sini kok ada berita begini'. Ya saya bilang, ' udah, Nyo, gak usah didengerin, Onyo kan tau ayah di rumah'," kata Ruben Onsu.

3 dari 4 halaman

Seharian di Rumah

Ketika berita tersebut mencuat di media, Ruben pun mengatakan jika saat itu ia seharian di rumah bersama keluarga dan anak-anaknya.

" Ya saya dua harian kemarin Sabtu Minggu di rumah main sama anak. Ya mereka tahu bapaknya di mana. Mungkin kalau saya di luar kota mungkin beritanya kemakan," terangnya.

4 dari 4 halaman

Mencoba menenangkan Betrand Peto

Melihat reaksi kesal dari Betrand Peto, Ruben Onsu pun mencoba untuk menenangkan sang anak. Ia pun mencoba sebisa mungkin memberikan pengertian kepada sang anak.

Menurut Ruben, hal baik dan hal buruk itu memang selalu berdampingan.

" Karena saya di rumah jadi orang rumah tahu bapaknya gimana. Onyo bilang, 'ih kok jahat banget ya'. Ya saya bilang, 'udah nyo gak ada yang bisa meminta memberitain kita baik melulu. Pasti ada yang jahat dan baik gitu," pungkasnya.

Beri Komentar